• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Musyawarah Kota (MUSKOT) Cabor POBSI Kota Salatiga

    Rabu, 14 September 2022, September 14, 2022 WIB Last Updated 2022-09-15T22:07:29Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Jawa Tengah | Dalam rangka mengembangkan potensi atlit berprestasi di Kota Salatiga dalam Cabor POBSI ( Persatuan Olah Raga Billiard Seluruh Indonesia). KONI sebagai induk organisasi olahraga di Salatiga mengadakan Musyawarah Kota bersama pengurus Cabor tersebut pada hari Rabu, tanggal14 September 2022.

    Dalam agenda tersebut KONI yang di Ketuai oleh Agus Purwanto, S.Pt, memberikan penyampaian bahwa hampir terlambat kalau tidak ada usulan ataupun penyampaian dari kepengurusan baru yang akan di lantik nantinya," tegasnya.

    "Karena kepengurusan yang lama di pegang oleh saudara Yongki yang juga pemilik rumah Billiard Equal Salatiga tidak pernah berkoordinasi dengan pengurus lain, bahkan fakum dalam mengagendakan kegiatan untuk prestasi atlit Kota Salatiga. Bahkan agenda Pra Porprov pun di bekukan," ujar salah satu atlit berprestasi Cabor tersebut waktu di temui awak media DNN.


    Dalam regulasi kepengurusan Cabor POBSI Kota Salatiga,yang bernaung di bawah KONI, maka di tetapkan sebagai pengurus dan Ketua baru saudara Ari Susilo Handoko,SS., yang akan menjabat pada masa bakti periode tahun 2024-2026 akan segera dii berikan mandat melalui Surat Keputusan (SK) yang akan segera di proses pengesahannya.

    "Semoga dalam pergantian pengurus ini Cabor POBSI akan semakin maju dan berkembang dan juga sebagai wadah regenerasi atlit-atlit berprestasi nantinya yang bisa mengharumkan nama Kota Salatiga," tegasnya Agus Purwanto.(Jacko Sub Korwil Jateng)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini