• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, Kapolres Bitung Bersama Personelnya Bagikan Bansos Kepada Sopir Angkot

    Rabu, 14 September 2022, September 14, 2022 WIB Last Updated 2022-09-15T22:15:33Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Bitung | Pembagian paket bantuan sosial (Bansos) kini sedang dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bitung, dalam rangka menjelang peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 Tahun 2022.

    Sebanyak 50 (Lima Puluh) Paket Sembako di bagikan kepada sopir angkutan umum yang berlokasi di Terminal Tangkoko serta di Seputaran Pasar Girian Kota Bitung.

    Pembagian paket sembako tersebut dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 14 September 2022, sekitar pukul 08.00 Wita, dilakukan secara langsung oleh Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan SH.,SIK., MH didampingi oleh Kasat Lantas AKP Awaludin Puhi SIK serta diikuti oleh 5 (Lima) personel Lalu Lintas.

    Kasat Lantas Polres Bitung AKP Awaludin Puhi SIK, mengatakan, pembagian bantuan sosial ini dilakukan selain dalam rangka hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, juga sebagai bentuk empati dari Satlantas Polres Bitung untuk membantu meringankan beban masyarakat kota Bitung. 

    "Kegiatan ini, merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang membutuhkan, dengan bantuan ini berupa paket sembako setidaknya bisa meringankan kebutuhan mereka,"Ucap Awaludin

    Awaludin berharap agar bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan khususnya Masyarakat Kota Bitung.

    "Disamping itu, Personel Satlantas Polres Bitung juga menyampaikan pesan-pesan keselamatan berlalu lintas guna meminimalisir pelanggaran lalu lintas yang dapat menyebabkan kecelakaan,"Tutup Kasat Lantas Awaludin Puhi. (Syarif).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini