• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Curi Tiga Ekor Ayam Pedaging, Tiga Orang Pelaku Diciduk Tim Resmob Polres Bitung

    Rabu, 08 Maret 2023, Maret 08, 2023 WIB Last Updated 2023-03-08T05:33:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media  DNN - Bitung l  Tiga   Pelaku pencuri  ayam Pedaging di Pasar Girian  berhasil diringkus Tim Resmob Polres Bitung. Pelaku, yakni berinisial AY(38), AM (23) dan ZL (18).

    Informasi yang dirangkum Ke Tiga pelaku ditangkap di kelurahan Girian Weru,  Kecamatan Girian Kota Bitung, pada hari Selasa (28/02/2023) Sore," Ujar Kasie Humas Ipda Iwan Setiabudi

    Kasie Humas Polres Bitung Ipda Iwan Setiabudi Mengatakan, bahwa Peristiwa pencurian tersebut dilaporkan oleh salah satu pedagang ayam pedaging, perempuan bernama Julianti Lahinta ke Kantor Polres Bitung, Dan menurut pelapor pencurian Ayam Pedaging kerap terjadi di pasar girian sejak tahun 2022. Dan itu juga dialami Oleh beberapa Pedagang Ayam lainnya.

    Lanjut Kasie Humas, Mendapatkan laporan korban, Tim Resmob Polres Bitung segera melakukan penyelidikan dan pengembangan serta penangkapan terhadap para pelaku.

    “Berdasarkan hasil interogasi, para pelaku mengaku melakukan pencurian karena faktor ekonomi. Total ada sekitar 7 orang pedagang yang menjadi korban pencurian,” kata Iwan Setiabudi 

    Para korban pun mengalami kerugian ayam pedaging dengan total sebanyak 402 ekor.

    “Ayam pedaging tersebut dijual dengan harga per ekor Rp. 50.000. Jadi total kerugian para korban sekitar Rp. 20.100.000,” pungkasnya.

    (Syarif)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini