• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Darma Baginda: Salut Dan Apresiasi Kinerja MM-HH Pimpin Kota Bitung

    Rabu, 08 Maret 2023, Maret 08, 2023 WIB Last Updated 2023-03-08T04:31:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini





    Media  DNN - Bitung l Pengiat Media Sosial dan juga sebagai pemerhati kota Bitung Darma Baginda mengapresiasi atas kinerja Walikota dan Wakil Walikota Bitung.

    Menurut Darma tingkat kepuasan masyarakat Bitung terhadap kinerja Walikota dan Wakil Walikota Bitung berada di angka 79,5%.,"Kata Baginda 

    Darma Baginda mengatakan, Hasil kepuasan masyarakat Bitung merupakan bentuk transpransi Kinerja Pemerinta kota (Pemkot) Bitung. 

    Pemerintah sebagai mana kita ketahui adalah suatu organisasi yang diatur lewat peraturan dan di atur semuanya lewat Undang-undang yang ada.

    "Memgcermati selama dua tahun ini, Kota Bitung yang kita cintai semakin maju dan hebat dalam melakukan tugas dan tangggung jawab mereka dalam hal ini yang di tuangkan dalam Visi dan Misi  MM-HH.

    "Kalau saya melihat sekaligus memperhatikan kinerja dari Pemkot Bitung dalam hal ini MM-HH sangat hebat dimana dari berbagai bidang sukses dan berhasil membawa Kota Bitung yang kita cintai maju terus MM - HH Tuhan pasti memberkati,"ungkap Darma Baginda dengan nada tinggi sambil melemparkan senyumnya.

    "Ia mengharapkan sebagai warga Kota Bitung menopang dan mengsukseskan program Pemerintah Kota Bitung,"tutup Darma Baginda.

    (Syarif)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini