• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dinas P3A Labuhanbatu Melaksanakan Rapat Evaluasi Gugus Tugas Kabupaten Layak Anak Kab.Labuhanbatu Tahun 2023

    Rabu, 08 Maret 2023, Maret 08, 2023 WIB Last Updated 2023-03-08T04:35:15Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Labuhanbatu, Sumut | Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak (P3A) Kabupaten Lanuhanbatu Melaksanakan Rapat Evaluasi Gugus Tugas Kabupaten Layak Anak (KLA) Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2023 di Ruang Data Karya  Selasa 7/3/2023.

    Hadir dalam Acara Rapat  Evaluasi Gugus Tugas Kabupaten Layak Anak Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2023 Bupati dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM,Wakil Bupati H.Elliya Rosa Siregar SPd MM,ketua Pengadilan Negeri ,Kodim 0209/LB,Kepala Dinas P3A Labuhanbatu Hj Tuti Noprida Ritonga ,Seluruh OPD Labuhanbatu dan Tim Penggerak PKK Labuhanbatu.

    Acara Rapat di Laksanakan di Ruang Data Karya Kantor Bupati Labuhanbatu Jalan SM.Raja Kelurahan Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan,Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara 

    Dalam Acara Rapat Kepala Dinas P3A Labuhanbatu Hj Tuti Noprida Ritonga Menyampaikan sekaligus Menjabarkan Kegiatan Layak Anak  serta mengajak seluruh masyarakat  Labuhanbatu terutama Kepada Orang tua Anak dan juga seluruh Instansi yang ada di kabupaten Labuhanbatu mulai dari tingkat kecamatan ,kelurahan ,Desa dan Dusun agar turut serta mendukung  Evaluasi Gugus Tugas KLA Tahun 2023.

    Usai Kepala Dinas P3A Labuhanbatu Menjabarkan seluruh Gugus Tugas KLA di Lanjutkan Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM menyampaikan Bimbingan dan arahan terkait KLA  Tahun 2023.

    Erik" Mari kita semua Turut serta Andil dalam Meningkatkan KLA  di kabupaten Labuhanbatu jangan sampai kita mendapat Paling Randah dalam.KLA di tingkat Pratama ,saya berharap kepada OPD,Camat agar turut serta meningkatkan dari Pratama ke KLA dan menjadikan Kabupaten Labuhanbatu  lebih baik Lagi,semoga dengan adanya acara Rapat ini akan menjadikan Kabupaten Labuhanbatu mendapatkan tingkat KLA kedepannya" ucapnya mempertegas ke seluruh instansi yang hadir. (TA).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini