• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Guna Mengetahui Situasi Terkini, Babinsa Jajaran Kodim 1617/Jembrana Melakukan Komsos Dengan Elemen Masyarakat

    Selasa, 07 Maret 2023, Maret 07, 2023 WIB Last Updated 2023-03-08T00:59:30Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Guna mempererat tali silaturrahmi serta mengetahui situasi dan kondisi wilayah binaan, Babinsa jajaran Kodim 1617/Jembrana tetap konsisten melakukan Komsos (Komunikasi Sosial). Dengan komunikasi sosial tentunya Babinsa akan mendapatkan banyak informasi tentang perkembangan situasi di wilayah yang menjadi tanggung jawabnya.

    Seperti yang dilakukan Babinsa Kelurahan Lelateng, Sertu Edi Suharno saat melaksanakan Komsos dengan salah seorang tokoh masyarakat yaitu bapak I Gede Wariana Prabawa yang merupakan bapak Lurah Lelateng, Kegiatan tersebut di laksanakan di Balai Kantor Kelurahan Lelateng, Jalan Danau Singkarak No 1, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Selasa (07/03/2023)

    Dalam keterangannya Babinsa Lelateng mengatakan bahwasanya, Komsos yang dilakukannya untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan kekeluargaan dengan warga masyarakat binaan. 

    "Dengan kegiatan Komsos ini kita akan mendapatkan informasi perkembangan situasi diwilayah khususnya Kelurahan Lelateng,"
    Ungkap Babinsa Lelateng.

    Dirinya juga mengatakan dalam setiap kegiatan tetap bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan instansi terkait lainnya, untuk menciptakan kondusifitas daerah binaan dan menjaga keamanan wilayah.

    Babinsa menambahkan untuk saat ini Kelurahan Lelateng masih dalam kondisi aman sesuai dengan perkembangan situasi dan informasi dari Lurah Lelateng bapak I Gede Wariana Wibawa.

    "Alhamdulillah sampai saat ini Kelurahan Lelateng dalam keadaan kondusif dan aman," Pungkas Babinsa. (Pendim Jbr/Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini