• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kegiatan Kampanye Calon Pangulu Dra.Martina Marbun, Sangat Antusias Disambut Warga Tanjung Pasir

    Rabu, 08 Maret 2023, Maret 08, 2023 WIB Last Updated 2023-03-08T05:46:35Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Simalungun | Kegiatan Kampanye yang di tentukan oleh panitia PILPANAG kepada para calon pangulu yang jatuh pada tanggal 7-9 Maret sangat Antusias di laksanakan para calon pangulu dan juga para pendukung dari masing-masing Kandidat yang berada di Dusun Tanjung Pasir Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun.

    Rabu,08/03/2023 tepat nya pukul 10.40 WIB. Antusiasme para pendukung dari Calon Pangulu No.Urut 2 Dra.Martina Marbun berbondong bondong datang untuk membantu menyukseskan kampanye dari Calon nya tersebut. 
    Kampanye yang dilakukan oleh Calon Pangulu Dra.Martina Marbun adalah Kampanye Damai,dengan menyambangi warga nya dari Dusun ke Dusun dengan menyuarakan "jangan lupa untuk memberi dukungan pada hari H pemilihan yang jatuh pada tanggal 15 Maret mendatang".


    Dra.Martina Marbun datang sebagai Calon Pangulu di Nagori Tanjung Pasir Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun dengan membawa Visi Misi 
    "Melayani masyarakat Nagori Tanjung Pasir secara menyeluruh demi terwujud nya Nagori Tanjung Pasir yang maju,sehat dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,dan juga masyarakat yang Aman dan tenteram serta sejahtera".

    Beliau juga menyuarakan kepada para warga Nagori Tanjung Pasir, apabila ada kekurangan di dalam Nagori Tanjung Pasir dalam bentuk pembangunan,pendidikan,dan kesehatan maupun dalam bentuk hal lainnya,agar tidak sungkan untuk menyampaikan langsung kepada Pemerintah Desa yang terpilih nantinya.


    Seperti ucapan salah seorang pendukung dari Calon No.Urut 2 tersebut yaitu NP kepada Awak Media Detik Nusantar News.Com, 
    " Dra.Martina Marbun adalah sosok yang sudah tidak diragukan lagi dalam kepemimpinan untuk mengusung Warga Nagori Tanjung Pasir ke jenjang yang lebih Maju dan Sejahtera ke depan nya" pungkas nya.

    Kiranya pada hari Pemilihan nanti Warga Dapat memberikan Kepercayaan Penuh kepada Dra.Martina Marbun dan Tuhan Mengijinkan Beliau Untuk jadi Pemimpin di Nagori Tanjung Pasir ini Lae,dan juga jangan lupa untuk dukungan nya Lae,sebut nya mengakhiri pembicaraan nya. (GOM).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini