• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Masjid Silahturahmi Adakan Peringatan Isra Mi'raj, Sambut Bulan Suci Ramadhan

    Minggu, 05 Maret 2023, Maret 05, 2023 WIB Last Updated 2023-03-05T11:56:17Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Langkat, Sumut | Badan Kenajiran dan masyarakat Alur Dua Pasar mengadakan peringatan Isra Mi'raj dalam menyambut bulan suci umat Islam yaitu Bulan Ramdan (04/03/23).

    Dalam rangka acara tersebut Badan Kenajiran Masjid Silahturahmi mengundang Ustad Suprayogi, S.Ag dari Kecamatan Besitang.

    Sebelum acara di mulai, penyampaian kata sambutan dari pengurus BKM Masjid Silahturahmi oleh bapak Muhammad Ali, S.Pd dan di lanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran.




    Acara Isra Mi'raj turut hadir Ketua PKS Kecamatan Sei Lepan Zulkarnain, SE., tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat.

    Tema acara Isra Mi'raj adalah "Mari Jalankan Perintah Agama Dan Memperkuat Tali Persaudaraan Antar Sesama". Acara di mulai dari pukul 19.30 hingga selesai.

    Dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara.




    Selanjutnya, ceramah yang disampaikan Ustad Suprayogi, S.Ag. Dalam ceramahnya, Ustad mengajak kepada para hadirin agar senantiasa melakukan kebaikan dan beramal sesama umat manusia dan selalu jalankan perintah agama seperti shalat lima (5) waktu.

    Ditempat yang sama, awak media DNN meminta konfirmasi tehadap pengurus BKM Masjid Silaturahmi tentang kegiatan Isra Mi'raj bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempertebal keimanan pada diri kita masing-masing.

    "Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Zulkarnain, SE yang telah hadir dan ikut laksanakan kegiatan ini, ucap H.Hasbi selaku Ketua BKM.

    "Peringatan Isra Mi'raj ini juga dilakukan pemberian santunan bagi anak yatim piatu," tambahnya sambil menutup acara peringatan Isra Mi'raj. (Suparno).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini