• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Peresmian Siswa/I A22, Pra-Magang LPK KYOUDAY J.C

    Minggu, 05 Maret 2023, Maret 05, 2023 WIB Last Updated 2023-03-05T11:52:45Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Bekasi | Pengiriman angkatan kerja muda keluar negeri merupakan peluang yang cukup besar, baik dalam upaya memperluas kesempatan kerja maupun untuk meningkatkan kualitas pekerja INDONESIA .

    Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) KYOUDAI J.C adalah lembaga pelatihan kerja yang didirikan dengan spirit untuk memajukan anak bangsa dalam berkarya di Negara jepang.

    Fokus utama dari LPK KYOUDAI J.C Dimas salah satu peserta saat d konfirmasi via w.a. oleh media DNN menjelaskan  penempatan tenaga kerja ke luar negeri dengan pelatihan utama yaitu pelatihan bahasa,budaya,etos kerja dan juga kompetensi teknis kejuruan yang di gunakan di tempat kerja agar siap dalam menjalani kehidupan di negara tujuan. LPK KYOUDAI J.C bergerak di bidang pembelajaran bahasa jepang dan pemberangkatan siswa/i ke jepang melalui program Pemagangan (Ginou jisshusei)

    LPK KYOUDAI J.C bertekad untuk membentuk kemampuan,keterampilan,kemandirian dan kedisiplinan para siswa/i karna kami percaya bahwa yang membentuk hal tersebut, LPK KYOUDAI J.C dapat melahirkan generasi muda bangsa indonesia yang mampu memajukan Negara Indonesia. (suparno).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini