• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Respati Manis Sembung Bekonang Gelar Acara Ulang Tahun, di Resto Oemah Djowo

    Senin, 06 Maret 2023, Maret 06, 2023 WIB Last Updated 2023-03-06T15:23:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Jawa Tengah | Paguyupan pengamanan Desa Sembung Bekonang Sukoharjo yang diberinama  Respatimanis yang diketuai oleh Bapak Wardoyo beranggotakan sekitar 40 orang mengadakan gelar acara ulang tahun bertempat di Resto Oemah Djowo Gaum Tasikmadu, Karanganyar, Jawa Tengah. Minggu, (5/3/2023) pukul 11.00 WIB.

    Sebelum acara inti dimulai terlebih dahulu gelar acara ulang tahun Respatimanis tersebut dihibur dengan kesenian Campursari ringkes dari Resto Oemah Djowo.


    Dalam gelar acara tersebut, tak luput juga dari perhatian sejumlah pengunjung Resto Oemah Djowo yang saat itu juga berada di lokasi acara ulang tahun yang di gelar oleh Respatimanis.

    Dan pada saat disinggung oleh awak media detiknusantaranews kenapa memilih mengadakan acara ulang tahun bertempat di Resto Oemah Djowo, bukanya dari Bekonang ke Resto Oemah Djowo terlalu jauh. dan anggota Respatimanis mengatakan, memang jauh mas, kurang lebih 20 km tapi karena Resto Oemah Djowo yang sudah terkenal menunya yang enak tempatnyapun sejuk enak buat nyantai dan banyak juga permainan untuk anak kami, dan fasilitasnyapun komplit," jawabnya.


    Pengamanan Respatimanis merupakan relawan yang dibentuk di Desa Sembung Bekonang yang berfungsi selain sebagai pengamanan Desa juga membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan kemanusiaan juga sosial. 

    Selain itu, paguyupan tersebut juga membuka bagi siapapun khususnya warga Sembung yang mau bergabung untuk berkontribusi demi keamanan dan sosial untuk kemajuan dan kenyamanan Desa, khusunya di Desa Sembung dan Bekonang pada umumnya dipersilahkan. (red/Dwi M)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini