• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    58 Korban Kebakaran Pasar Semat Sari, Terima Bantuan Sambako

    Selasa, 09 Mei 2023, Mei 09, 2023 WIB Last Updated 2023-05-09T08:26:24Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Bali | Pasca kebakaran Pasar Semat Sari, Kepala Kepelisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK bekerjasama dengan PT Pertamina Patra Niaga DPPU Ngurah Rai kunjungi para korban kebakaran di Wantilan Pura Khayangan Dalem Desa Adat Tandeg, Jalan Pantai Berawa, Br. Tandeg, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Selasa, (9/5/2023) siang 10.35 wita. Memeberikan dukungan moril dan bantuan kemanusiaan terhadap warga yang terdampak musibah kebakaran

    Tampak ikut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Badung Kompol Putu Diah Kurniawandari, SH, SIK, MH PJU Polres Badung, Kapolsek Kuta Utara Kompol I Made Pramasetia,S.H.,S.I.K.,M.H dan para pejabat Polsek Kuta Utara, Senior Superpisior PT Pertamina Patra Niaga DPPU Ngurah Rai, Sekdes Desa Tibubeneng I Wayan Adi Saputra,  Kelian Dinas Br. Tandeng I Made Parta Pemilik Pasar Semat Sari I Nyoman Metra, Pengelola Pasar Semat Sari I Made Punia Dwija dan puluhan korban Kebakaran Pasar Semat Sari.


    Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono mengungkapkan kehadirannya di Pasar Semat Sari Tandeg bertujuan untuk memeberikan dukungan moril dan sedikit memberikan bantuan berupa sembako terhadap warga yang terdampak musibah kebakaran.

    "Kita bekolaborasi dengan PT Pertamina Patra Niaga DPPU Ngurah Rai dalam kegiatan ini," Ungkapnya.

    Terkait dengan kejadian kebakaran yang terjadi pada hari Jumat tanggal 05 Mei 2023 Pukul 23.30 Wita, beliau mengajak para pedagang mengambil ikhmahnya dan segera bangkit lagi. Pasalnya ini sudah menjadi kehendak Tuhan Yang Maha Esa dan kita sebagai umat manusia cuma bisa berusaha.

    "Kita masih selidiki kasus ini," Terangnya sambil berpesan kepada para korban untuk bersabar dan Tabah mengadapi musibah ini, yang dilanjutkan dengan penyerahan sembako terhadap 58 korban kebakaran. (Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini