• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bantul Inclusive Carnival (BIC) 2023 Menampilkan Budaya dan Produk Kerajinan untuk Masuk Jejaring Kota Kreatif Dunia

    Selasa, 09 Mei 2023, Mei 09, 2023 WIB Last Updated 2023-05-09T05:46:39Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Media DNN - Bantul, DIY | Pemerintah Kabupaten Bantul, D.I Yogyakarta akan menggelar Bantul Inclusive Carnival (BIC) 2023 pada hari Rabu (10/5/2023), yang akan menampilkan berbagai produk kerajinan serta budaya dan diikuti sekitar 800 peserta dari berbagai unsur masyarakat.

    Acara ini akan digelar di sepanjang Jalan Parangtritis dengan mengambil titik start dari Kampus ISI Yogyakarta dan berakhir di Pasar Seni Gabusan.

    Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan, Polres Bantul akan melakukan rekayasa arus lalu lintas saat kegiatan berlangsung. Penutupan akan dimulai pukul 13.00 sampai dengan pukul 16.00 WIB.

    Rencananya, penutupan akan dilakukan mulai dari simpang 4 Druwo hingga simpang 4 Manding. Beberapa jalan lainnya juga ditutup, namun ada jalur alternatif yang dapat dilalui.

    Kapolres Bantul, AKBP Ihsan, mengajak masyarakat Bantul untuk menyukseskan hajatan Gelaran Bantul Inclusive Carnival (BIC). Karena melalui BIC, Kabupaten Bantul pada tahun 2023 akan mendaftarkan ke UNESCO untuk masuk ke jejaring kota kreatif dunia (UCCN).

    Kabupaten Bantul akan bersaing dengan 6 kabupaten/kota lainnya dari seluruh Indonesia untuk memperebutkan predikat tersebut.

    Mari bersama-sama mendukung Gelaran Bantul Inclusive Carnival (BIC) dan berharap Kabupaten Bantul dapat masuk ke dalam jejaring kota kreatif dunia.


    ( Bayu / dumm )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini