• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dandim 1617/Jembrana Pimpin Upacara Bendera Dan Wisuda Purna Tugas Anggotanya

    Senin, 08 Mei 2023, Mei 08, 2023 WIB Last Updated 2023-05-08T07:28:53Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

      

    Media DNN - Bali | Letkol Inf Teguh Dwi Raharja, S.Sos selaku Dandim 1617/Jembrana pimpin langsung Wisuda Purna Tugas salah satu Anggotanya yaitu Sertu Suroto disela rangkaian Upacara Bendera hari Senin. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Makodim 1617/Jembrana, Jalan I Gusti Ngurah Rai, No 135, Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana, Senin (08/05/2023).

    Kegiatan Upacara tersebut diikuti oleh Ws. Kasdim, Para Perwira Staf, Danramil Jajaran Kodim 1617/Jembrana, Para Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 1617/Jembrana serta Ibu ibu Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVI Kodim 1617/Jembrana.

    Dalam sambutannya Dandim 1617/Jembrana, Letkol Inf Teguh Dwi Raharja, S.Sos menyampaikan bahwasanya kegiatan ini adalah kegiatan Upacara Bendera yang rutin dilaksanakan dirangkai dengan Wisuda Purna Tugas yang merupakan tradisi satuan yang pada hakekatnya merupakan peristiwa penting bagi setiap prajurit karena melambangkan berakhirnya masa pengabdian kepada bangsa dan negara melalui TNI. Dengan berakhirnya masa dinas ini berarti telah berhasil melalui seluruh tugas yang dibebankan dengan baik. Dandim Teguh berharap Sertu Suroto tetap menjaga jalinan komunikasi dan silaturahmi dengan Kodim 1617/Jembrana.

    "Selanjutnya segera bergabung dengan wadah Pepabri dan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan masyarakat dimanapun saudara berada, serta tetap menjaga citra TNI di mata masyarakat," Tegas Dandim Teguh.

    Dandim Teguh menambahkan, atas nama TNI AD, Kodam IX/ Udayana, Korem 163/Wira Satya dan Kodim 1617/Jembrana mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Sertu Suroto atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara khususnya di Kodim 1617/Jembrana. Dandim juga menggugah semangat para prajurit Kodim 1617/Jembrana untuk bekerja dengan penuh semangat guna meningkatkan kualitas kinerja yang baik serta peka terhadap kondisi dan situasi yang dapat mengganggu stabilitas wilayah.

    "Semoga Tuhan Yang Maha Esa, Ida Sang Hyang Widhi Wasa selalu memberikan petunjuk, bimbingan dan perlindungannya kepada kita sekalian dalam melanjutkan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara yang kita cintai," Pungkas Dandim Teguh. (Pendim Jbr/Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini