• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Danrem 072/Pamungkas Hadiri Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Candi 2023

    Senin, 08 Mei 2023, Mei 08, 2023 WIB Last Updated 2023-05-08T13:03:41Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Media DNN - Semarang | Brigjen TNI Joko Purnomo selaku Danrem 072/Pamungkas menghadiri Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Candi 2023 dan acara Halal Bihalal yang diadakan di Lapangan Parade, Makodam IV/Diponegoro pada hari Senin, 8 Mei 2023.

    Acara tersebut juga dihadiri oleh Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono dan Kapolda Jateng Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.St.Mk., SH.

    Dalam kesempatan tersebut, Pangdam IV/Diponegoro menyampaikan bahwa TNI dan Polri harus saling mendukung dan bekerjasama dalam melindungi NKRI, dimana TNI bertanggung jawab atas pertahanan dan Polri bertanggung jawab atas keamanan dan ketertiban masyarakat. Terdapat pula tugas yang harus dilakukan bersama.

    "Pangdam menyampaikan terima kasih kepada seluruh Prajurit dan personel Bhayangkara Polda Jateng atas sinergitas dan soliditas yang ditunjukkan selama melaksanakan tugas, khususnya pada tugas pengamanan arus mudik dan arus balik Operasi Ketupat Candi 2023," ujarnya.

    Selanjutnya, Pangdam menegaskan bahwa TNI-Polri akan tetap solid dalam mengawal NKRI, terutama dalam menjaga netralitas pada pelaksanaan Pemilu 2024.

    Kapolda Jateng juga mengucapkan Minal Aidin Walfaizin kepada Pangdam dan seluruh anggota Kodam IV/Diponegoro atas keberhasilan pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2023 dan menghaturkan terima kasih atas sinergitas dan soliditas yang ditunjukkan selama tugas.

    "Hal tersebut akan semakin menambah soliditas antara TNI-Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya dalam menciptakan situasi yang kondusif," jelasnya.

    Acara ini dihadiri oleh seluruh pejabat utama dan personel Kodam IV/Diponegoro dan Polda Jateng, serta Persit KCK PD IV/Diponegoro dan Bhayangkari Polda Jateng.


    ( Bayu / korem 072 )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini