• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Deklarasi Gerakan Relawan Rakyat Prabowo Presiden Republik Indonesia 2024 Dilakukan di DIY

    Minggu, 07 Mei 2023, Mei 07, 2023 WIB Last Updated 2023-05-07T05:52:59Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Media DNN - Sleman, DIY | Pada hari Minggu, tanggal 7 Mei 2023, acara deklarasi Gerakan Relawan Rakyat Prabowo Presiden Republik Indonesia 2024 (GERRAK PPRI) dilakukan di Provinsi DIY tepatnya di Hotel Cakra Kembang di Jl. Kaliurang No.6, RW.40, Manggung, Caturtunggal, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

    Acara ini bertujuan untuk membentuk forum bersama masyarakat yang terdiri dari para purnawirawan TNI, Polri, masyarakat lintas agama, budaya suku, golongan dan antar generasi baik tua dan muda yang memiliki kesamaan visi dan misi yang sama dengan Letnan Jenderal TNI (Purn) H. Prabowo Subianto, Calon Presiden 2024-2029.

    Acara deklarasi tersebut dihadiri oleh perwakilan dari setiap kabupaten se-DIY yang berjumlah 15 orang, dengan total jumlah peserta sebanyak 90 orang, yang terdiri dari pengurus dan peserta.

    Ketua dari GERRAK PPRI Provinsi DIY adalah Rudi Hartono S.H., C.Me atau lebih dikenal dengan akrap Mas Denza, dengan pembina Maarsekal TNI (Purn) H. Imam Sufaat dan kordinator Ilmi Huda, S.H., M.H.

    GERRAK PPRI 24 didirikan atas 5 prinsip dasar untuk mencapai tujuannya: Kerakyatan, Berjejaring, Solidaritas, Setara, dan Progresif. Ormas ini telah dideklarasikan pada tanggal 19 Februari 2024 di Jakarta oleh Marsekal TNI (Purn) Imam Sufaat sebagai Dewan Pembina, Komisaris Jenderal Pol. (Purn) Drs. H.M Sofjan Jacoeb, M.M., sebagai Ketua Umum, Samuel Lengkey, S.H., M.H sebagai Wakil Ketua Umum, dan Dr. Heru Purwanto, M.M., sebagai Sekretaris Jenderal.

    GERRAK PPRI 24 merupakan forum yang terbuka untuk masyarakat yang ingin bergabung untuk mendukung Letnan Jenderal TNI (Purn) H. Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden 2024-2029.

    Ormas ini juga berusaha untuk menjalankan visi misinya dengan mengambil filosofi berdirinya bangsa Indonesia, yakni semangat membangun persatuan, kesatuan, ketuhanan, kerakyatan, keadilan dan gotong royong untuk menjaga negara kesatuan republic Indonesia dalam keragaman suku agama budaya dan prinsip kebhinekaan yang tunggal ika.

    Ormas ini juga mengumandangkan Yel - yel dengan bunyi " Prabowo Subianto ... Presiden 2024
    Relawan Gerrak PPRI_solid... militan... teruji
    Bersama Prabowo Subianto_Berdaulat, Adil, Makmur, 2024 Prabowo Presiden ".

    Setelah dilakukan deklarasi di DIY, selanjutnya GERRAK PPRI akan melanjutkan penjaringan pengurus di setiap kabupaten yang ada di DIY. Ormas ini berharap dapat terus mengembangkan sayapnya dan mampu memenangkan Letnan Jenderal TNI (Purn) H. Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia periode tahun 2024-2029.


    ( Bayu / Densa )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini