• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dugaan Penganiayaan Terjadi di Panjatan, Kulonprogo

    Kamis, 04 Mei 2023, Mei 04, 2023 WIB Last Updated 2023-05-04T04:04:52Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Media DNN - Panjatan, Kulonprogo, DIY | Pada tanggal (03/05/2023) Pukul 13.40 WIB, terjadi sebuah kejadian penganiayaan di Bojong VI Rt 022 / Rw 11, Kalurahan Bojong, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulonprogo.  yang diduga dilakukan oleh seorang petani bernama Beja Riyanto terhadap seorang ibu rumah tangga bernama Indrawati.

    Kasihumas Polres Kulonprogo menjelaskan Insiden ini terjadi ketika korban sedang memantau cucunya di depan rumahnya dan melihat ayam pelaku di teras rumahnya.

    Korban merasa khawatir teras rumahnya akan terkontaminasi oleh kotoran ayam tersebut sehingga ia mengambil sebilah bambu untuk mengusir ayam tersebut, namun tidak disengaja, bambu tersebut mengenai salah satu ayam sehingga mati.

    Setelah mengetahui hal tersebut, pelaku marah dan melemparkan ayam mati tersebut ke arah korban. Akibatnya, terjadi pertikaian antara keduanya dan pelaku melakukan pemukulan pada korban dengan tangan mengepal di bagian wajah. Korban mengalami luka robek di pangkal hidung dan lebam di mata kanannya.

    Korban kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Panjatan dan kasus ini sedang ditangani oleh unit reskrim polsek setempat.

    Pihak berwenang menghimbau kepada masyarakat untuk menyelesaikan permasalahan dengan musyawarah, berembug, mediasi, dan melibatkan forum untuk mencari titik temu dan jalan keluar suatu permasalahan.


    ( Bayu / dumm )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini