• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gelar Karya dan Seni Siswa SD dan PAUD Kapawenon Rongkop Untuk Penguatan Profil Pelajar Pancasila

    Rabu, 03 Mei 2023, Mei 03, 2023 WIB Last Updated 2023-05-03T14:15:06Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Rongkop, Gunungkidul, DIY | Ada beragam cara untuk menyemarakkan momentum Hari Pendidikan Nasional,salah satunya dilakukan oleh para siswa SD dan PAUD Kapanewon Rongkop,Rabu(3/5/2023).

    Kegiatan tersebut sekaligus menjadi aksi implementasikan dengan mengambil tema penguat profil pelajar pancasila.
    Pada kegiatan ini,proses menjadi penilaian utama karena ketika prosesnya sudah dilalui melalui tahapan-tahapan yang proporsional dan hasil akhirnya pun akan mengikuti proses yang sudah mereka lalui.Melalui hal ini,para siswa diharapkan dapat mengikuti proses sesuai dengan tahapan-tahapan sehingga dapat menghasilkan produk sesuai kemampuan siswa.


    “Kami merayakan gelar karya, pentas seni di Pendopo Kapanewon Rongkop ini,bertepatan dengan peringatan Hari pendidikan nasional di mulai 3-4 mei 2023,karena dalam event ini semua siswa menampilkan  bakat seni dan budaya maupun proyek atau karya,dengan mengambil tema penguat profil pelajar pancasila,”ungkap Saryanta,Spd.

    Sawabi Guru SDN Kerdonmiri 2,mengaku turut bahagia momen kali ini juga jadi kesempatan untuk semakin memperkuat kekompakan tak hanya guru dan siswa tapi melibatkan dukungan orang tua dalam gelar karya yang terselenggara penuh kebahagiaan ini.

    “Saya salut dengan kekompakan guru,karyawan terutama komite yang sangat mendukung Pendidikan putra putri secara totalitas pada acara di SD dan PAUD seKapanewon Rongkop ini,” Sawabi,Spd.

    (Popong/Saryanta,Spd).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini