• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jalin Tali Silaturahmi Babinsa Dangin Tukadaya Lakukan Komsos Dengan Ketua Pecalang

    Kamis, 04 Mei 2023, Mei 04, 2023 WIB Last Updated 2023-05-04T23:59:50Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Dalam rangka menjalin komunikasi dan memperkokoh tali silahturahmi antara Babinsa dengan masyarakat Sertu Ida Bagus Apermita selaku Babinsa Dangin Tukadaya Koramil 1617-01/Negara, melakukan komunikasi sosial dengan tokoh masyarakat yaitu Bapak I Gede Widiarta yang merupakan Ketua Pecalang Desa Adat Dangin Tukadaya. Kegiatan komsos tersebut dilakukan di Banjar Dangin Tukadaya, Desa Tukadaya, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana. Kamis (04/05/2023).

    Dalam kesempatan tersebut Babinsa Dangin Tukadaya Sertu Ida Bagus Aparmita mengatakan bahwasanya kegiatan Komsos ini dilakukan untuk mendapatkan bertukar informasi mengenai situasi di wilayah Desa binaan dan untuk memperkokoh tali silaturrahmi antara Babinsa dengan warga diwilayah binaan. Dirinya juga mengatakan bahwa dalam kegiatan Komsos tersebut dirinya bersama dengan Bhabinkamtibmas dan Polprades Desa Dangin Tukadaya.

    "Dalam setiap kegiatan baik dalam hal pengamanan maupun hal lain seperti Komsos kali ini kami Babinsa tetap bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan Polprades," Ucap Ida Bagus Aparmita.

    Babinsa juga mengajak Ketua Pecalang bersama aparat lainnya untuk bersama sama membantu dan menjaga kondusifitas wilayah Dangin Tukadaya dan jika ada sesuatu yang hal terkait keamanan Babinsa berharap agar segera menghubungi dirinya beserta instansi terkait lainnya.

    "Saya selaku Babinsa mengajak Bapak Ketua Pecalang bersama dengan aparat lainnya untuk selalu bersama sama menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah binaan," lanjutnya.

    Babinsa Sertu Ida Bagus Apartmita juga menambahkan bahwa sampai saat ini situasi wilayah Desa Dangin Tukadaya masih aman dan kondusif. (Pendim Jbr/Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini