• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jumat Curhat" Menyame Braya Kapolres Jembrana diwakili Kasat Binmas Serahkan Plang Upacara Agama.

    Jumat, 05 Mei 2023, Mei 05, 2023 WIB Last Updated 2023-05-05T05:01:39Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Bali | Jumat Curhat" Menyame Braya Kapolres Jembrana Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana,S.I.,S.I.K.,M.I.K  yang diwakili Kasat Binmas Polres Jembrana AKP I Made Srianti S.H.,
    Dengan Toga, Tomas dan Lembaga Masyarakat Ds. Pohsanten, Kec. Mendoyo, Kab. Jembrana,Kapolres
    Serahkan Plang Upacara Agama,( 5 /5/ 2023,/) pukul 11.00  wita bertempat di Ruang Rapat Kantor Desa Pohsanten, Kec. Mendoyo, Kab. Jembrana .


    Kegiatan "Jumat Curhat" Menyame Braya oleh Orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resor Jembrana ini merupakan program Prioritas Kapolri.

    Hadir dalam kesempatan tersebut ,
    Kapolres Jembrana diwakili Kasat Binmas Polres Jembrana (AKP I Made Srianti S.H. ,
    Kapolsek Mendoyo KOMPOL I PUTU SUARMADI, S.H.,M.H.
    KBO Sat Binmas Polres Jembrana  Ipda I Putu Widiartama 
    Kanit Bimas Polsek Mendoyo Iptu I Komang Suartana ,Perbekel Desa Pohsanten ,Bendesa Adat Pohsanten,Bhabinkamtibmas Ds. Pohsanten ,Babinsa Pohsanten 
    - Para Kepala Kewilayahan Desa Pohsanten, Ketua LPM Ds. Pohsanten , Perwakilan Linmas Ds. Pohsanten,Perwakilan Pecalang Ds. Pohsanten
    Dengan jumlah keseluruhan yang hadir berjumlah 20 orang.

    Dalam sambutannya Perbekel Desa Pohsanten menyampaikan saya mengucapkan selamat datang kepada rombongan dari Polres Jembrana maupun Polsek Mendoyo di Desa Pohsanten dalam kegiatan Jumat Curhat Menyame Braya yang merupakan prioritas Polri,kami  memohon bimbingan dan petunjuk terkait dengan Harkamtibmas khususnya di Desa Pohsanten.

    Kapolres Jembrana diwakili Kasat Binmas Polres Jembrana AKP I Made Srianti S.H. dalam arahannya menyampaikan,pada kegiatan jumat curhat hari ini saya Kasat Binmas Polres Jembrana  Mohon maklum yang sedianya Kapolres Jembrana hadir dalam kesempatan ini namun demikian kami diperintahkan untuk mewakili mengingat beliau ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan.

    Lebih lanjut ucap Akp Sri,Kegiatan ini merupakan program prioritas Polri dari tingkat Mabes Polri yang ditindaklanjuti sampai tingkat Polsek ,saya mewakili Kapolres Jembrana mengucapkan terimakasih karena telah menyediakan tempat dan kesediaan dukungannya dalam kegiatan ini.

    " Dalam kesempatan ini kmi harapkan sinergitas TNI, Polri, aparat Desa setempat dapat terjaga, apapun ada permasalahan yang ada di Desa dapat diselesaikan dengan baik jangan sampai berimbas menjadi Besar,da n kami sampaika  juga bahwa polri sedang mensosialisasikan Salah satu program Polri diantaranya  
    Aplikasi Super APP Presisi dimohon semua elemen masyarakat dapat mendownload aplikasi dimaksud karena dapat memudahkan dalam memperoleh Informasi/ pelayanan dari Polri," Jelas AKP Srianti.

    " Terkait maraknya terjadinya penipuan online, agar senantiasa berhati-hati menggunakan internet, jangan sembarangan mendownload aplikasi yang disebar melalui pesan WA dan dalam waktu dekat ini sekira awal Juni akan dilaksanakan lomba Siskamling, memohon dukungan semua Pihak untuk mempersiapkan diri, dimana pemenang akan mewakili ke tingkat lebih tinggi yaitu tingkat Polda ataupun tingkat Mabes." Ungkapnya.
     
    " Tahun ini sudah memasuki tahun Politik, dimohon dari Aparat Desa, Adat maupun Tomas, semuanya dapat turut menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, beda pilihan hal yang wajar dalam demokrasi." Pungkasnya.

    " Kami dari Polri mempunyai program baru dengan membentuk Polisi RW untuk membantu adanya permasalahan Kamtibmas di wilayah Banjarnya masing-masing." Imbuhnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini