• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan Pimpin Pemeriksaan Tahap I Penerimaan Bintara dan Tamtama Polri

    Jumat, 05 Mei 2023, Mei 05, 2023 WIB Last Updated 2023-05-05T04:03:41Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Media DNN - Yogyakarta, DIY | Pada Kamis, 4 Mei 2023, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H. memimpin pemantauan pemeriksaan kesehatan Tahap I penerimaan Bintara Polri dan pemeriksaan administrasi awal penerimaan Tamtama Polri di Mako Dalmas Ditsamapta Polda DIY.

    Sebanyak 250 dari 1622 peserta seleksi penerimaan Bintara Polri melaksanakan pemeriksaan kesehatan Tahap I yang meliputi pengukuran berat badan, tensi, visus, gigi, THT, pemeriksaan fisik, dan buta warna.

    Pelaksanaan Rikkes Tahap I ini dilaksanakan selama 6 hari, 4-12 Mei 2023 untuk Bintara, sedangkan untuk Tamtama dilaksanakan selama satu hari pada Senin, 15 Mei 2023.

    Selain itu, pada kesempatan yang sama juga dilaksanakan pemeriksaan administrasi awal penerimaan Tamtama Polri yang diikuti oleh 140 pendaftar. Kapolda DIY didampingi oleh Karo SDM Kombes Pol Nanang Djunaedi, S.I.K., M.M. dan Kabid Propam Kombes Pol Hariyanto, S.I.K. Kegiatan ini diawasi langsung oleh pengawas eksternal dari LSM dan dari IDI DIY serta pengawas internal dari ltwasda dan Bidpropam Polda DIY.

    Diharapkan melalui tahapan penerimaan ini, dapat terpilih calon Bintara dan Tamtama Polri yang berkualitas dan mampu mewujudkan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara yang professional dan berintegritas.


    ( Bayu / dumm )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini