• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolres Jembrana diwakili Wakapolres Pimpin Apel Pagi Jam Pimpinan Anggota Polres Jembrana

    Senin, 08 Mei 2023, Mei 08, 2023 WIB Last Updated 2023-05-08T06:26:39Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Bali | bertempat di Lapangan Apel Polres Jembrana telah dilaksanakan Apel Jam Pimpinan anggota Polres Jembrana yang dipimpin Waka Polres Jembrana Kompol Fudin Ismail, S.E., S.I.K., M.A.P. yang diikuti oleh Para PJU Polres Jembrana,Kapolsek Jajaran Polres Jembrana,Para Perwira, Brigadir dan ASN Polri Polres Jembrana dengan jumlah keseluruhan hadir 158 personel.




    Kapolres Jembrana yang diwakili 
    Waka Polres Jembrana Kompol Fudin Ismail, S.E., S.I.K., M.A.P. dalam sambutannya menyampaikan,Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadiran Tuhan Yang Maha Esa karena pagi ini kita masih diberikan kesehatan untuk melaksanakan apel pagi.

    Lanjut Wakpolres menyampaikan,Pada pagi ini ada beberapa point yang disampaikan atas amanat Bapak Kapolres yaitu terkait kegiatan KTT Asean di Labuan Bajo, mohon Kapolsek Gilimanuk agar mengecek pintu masuk Pelabuhan terkait hal tersebut.

    " Terkait dengan pengecekan perwabku dan cheklist data terkait audit kinerja dari Polda agar tidak ada teguran masalah pelaporan,agar para kabag,kasat dan Kasi melaksanakan pengecekan Perwabkunya masing," Jelas waka Kompol Fudin Ismail.

    " Pimpinan menekankan agar sinergitas TNI / Polri terus dipupuk dengan baik, hindari gesekan-gesekan yang ada di Lapangan agar tidak terjadi perpecahan dan segera laporkan kepada pimpinan jika terjadi permasalahan sehingga pimpinan cepat dapat menyelesaikan agar tidak berkembang menjadi masalah yang lebih besar ," Pungkasnya.

    " Terkait dengan kegiatan dan laporan Quick Wins agar ditindak lanjuti , semua Ketua Program mengecek giat tersebut dan dicari permasalahannya agar kedepan  Jembrana tidak menjadi ranking paling bawah, ini adalah program Pimpinan maka dari itu mhon dukungan anggota yang terlibat dalam giat quick wins tersebut." Ungkapnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini