• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kecelakaan Lalu Lintas Tunggal di Jatirejo, Lendah, Menewaskan Seorang Pelajar

    Rabu, 03 Mei 2023, Mei 03, 2023 WIB Last Updated 2023-05-03T10:25:31Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Kulonprogo, DIY | Seorang pelajar tewas dalam kecelakaan lalu lintas tunggal yang terjadi di Jl. Brosot-Nagung Jimatan, Jatirejo, Lendah pada hari Selasa (03/05/2023) sekitar pukul 04.00 WIB.

    Kasihumas Kulonrogo menjelaskan kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi AB 5744 WL yang dikendarai oleh seorang pelajar NCDP ( 17 ) tahun yang beralamat di Galur, Kulonprogo.

    Menurut keterangan dari Satuan Lalu Lintas Polres Kulonprogo, kecelakaan terjadi ketika sepeda motor tersebut keluar dari badan jalan masuk dan jatuh di area persawahan.

    Pengendara sepeda motor mengalami luka robek di kepala dan tangan kiri lecet, sementara pemboncengnya, seorang pelajar APP (16 ) yang beralamat di Galur, Kulonprogo, mengalami luka serius di dahi dan ditemukan meninggal di lokasi kejadian.

    Unit Gakkum Satlantas Polres Kulonprogo masih menyelidiki penyebab kecelakaan ini, namun kondisi minim lampu penerangan jalan yang gelap diperkirakan menjadi salah satu faktor penyebab kecelakaan tersebut.

    Kepolisian dan pihak berwenang mengimbau seluruh pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dalam berkendara dan memperhatikan kondisi jalan yang dilalui, khususnya pada malam hari. Keselamatan dalam berkendara harus menjadi prioritas utama bagi setiap pengguna jalan untuk mencegah kecelakaan yang bisa berakibat fatal.


    (Bayu / dumm )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini