• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Naas Kecelakaan Maut Menelan Korban 2 Pelajar SMK Wonogiri

    Jumat, 05 Mei 2023, Mei 05, 2023 WIB Last Updated 2023-05-05T11:28:19Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




    Media DNN - Wonogiri, Jateng | Kecelakaan  lalu lintas adu banteng antara sepeda motor dan bus antarkota antarprovinsi (AKAP) terjadi di ruas jalan Wonogiri-Ngadirojo, Desa Bulusulur,Kecamatan Ngadirojo,Kabupaten Wonogiri,Jumat (5/5/2023).

    Akibat dari kejadian tersebut dua orang pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat kejadian.Informasi yang dihimpun dari beberapa sumber warga di sekitar tempat kejadian,peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.45 WIB.
    Kejadian itu bermula ketika sepeda motor Honda Supra berpelat nomor AD 6454 JR yang dikendarai dua orang melaju dari arah barat atau Wonogiri menuju timur atau Ngadirojo.Dari arah berlawanan bus AKAP double decker melaju dari arah timur atau Ngadirojo menuju arah Wonogiri.


    Diketahui dua orang pengendara yang terlibat kecelakaan adu banteng sepeda motor dengan bus itu merupakan pelajar salah satu SMK di Wonogiri.

    “Dua orang yang mengendarai sepeda motor meninggal dunia” kata warga yang enggan disebut namanya.
    Satlantas Polres Wonogiri masih melakukan olah tempat kejadian perkara.Kondisi bus warna hitam berpelat D yang menabrak motor itu rusak pada bagian depan kanan.

    Sementata sepeda motor korban ringsek, rusak berat hingga patah menjadi dua bagian.Dua pasang sepatu berwarna hitam milik korban masih tertinggal di sekitar tempat kejadian.

    (Giyarto/warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini