• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pastikan Wisatawan Aman, Satpolair Lakukan Paroli Pantai

    Selasa, 02 Mei 2023, Mei 02, 2023 WIB Last Updated 2023-05-02T11:19:50Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Bali | Untuk menciptakan situasi yang tertib, aman dan kondusif, Satuan Polisi Perairan dan Udara (Satpolairud) Polres Badung terus melakukan kegiatan Kepolisian dengan melakukan kegiatan patroli kelokasi obyek wisata pantai Prerenan Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Bali. Selasa (2/5/2023) pagi. 

    “Kami melakukan kegiatan patroli ke Pantai Prerenan dan melakukan dialogis dengan wisatawan serta memberikan himbauan untuk selalu berhati-hati jika mandi atau beraktivitas di pantai.” Ungkap KBO Satpolairud Polres Badung Ipda I Made Candriana, SH didampingi anggotanya. 

    Sebagaimana yang disampaikan oleh Kasat Polairud AKP I Ketut Wena seijin Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono SIK. ia mengatakan, dalam pelaksanaan tugas pemantauan dan patroli di wilayah pantai, kami selalu melakukan kolaborasi dan kerjasama dengan Balawista dan Nelayan. 

    Selain itu, kami juga memberikan himbauan kepada para pengunjung / wisatawan dan para pedagang untuk selalu berhati-hati baik terhadap barang bawaan maupun keselamatan diri masing-masing." Pungkasnya. (Selamet).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini