• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Perayaan Ketupat Di Komleks Pasartua, Warga Antusias Sambut Wakil Walikota Hengky Honandar

    Sabtu, 06 Mei 2023, Mei 06, 2023 WIB Last Updated 2023-05-06T08:38:31Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini





    Media DNN - Bitung l Warga Kelurahan Bitung tengah Kecamatan Maesa Komleks Pasartua, Sangat antusias menyambut kedatangan Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar S.E. Sabtu (6/5/2023).



    Diketahui, kunjungan orang nomor dua di kota Bitung tersebut dalam rangka hari raya ketupat menjadi tamu istimewa dalam gelaran Kegiatan lebaran Ketupat yang dilaksanakan oleh warga Kelurahan Bitung tengah.





    Dalam kesempatannya, Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar menyampaikan terima kasih atas sambutan yang meriah itu. Ia juga sangat bersyukur bisa di undang dalam gelaran kegiatan warga khususnya di Komleks Pasartua  sehingga, bisa menjalin silaturahmi dan bertegur sapa langsung dengan masyarakat yang ada disini.




    Ia juga berharap agar, kebudayaan seperti ini dijaga sehingga kedepan budaya ini bisa terus terlestarikan.

    “Kami sangat mengapresiasi terutama kepada pemerintah kelurahan dan masyarakat Komleks Pasartua yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dengan mengundang perhatian warga  dari daerah tetangga ,” ujar Wakil Walikota Bitung 

    “Meski kita beda suku, akan tetapi rasa persahabatan dan kekeluargaan tetap terjaga. Saya harap ini dapat terus di tingkatkan,” imbuhnya


    Salah satu masyarakat Komleks Pasartua mengungkapkan, bahwa kehadiran Wakil Walikota Bitung bersama rombongan di lebaran ketupat sangat dinantikan oleh masyarakat Bitung tengah.

    “Hengky Honandar Walikota  yang sangat merakyat. Siapapun warga yang ditemuinya selalu ditanyakan kabarnya. pak wakil Walikota sudah datang bersilaturahmi dengan kami,“ ujarnya.

    Sementara itu, Lurah Bitung tengah  mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Wakil Walikota yang telah menyempatkan hadir di Komleks Pasartua.

    “Terima kasih kepada bapak Hengky Honandar atas kehadirannya di Komleks Pasartua kami, semoga bapak Hengky Honandar dan keluarga diberikan kesehatan dan kekuatan serta selalu dalam lindungan Allah SWT,“ ucap Lurah Bitung tengah 



    (Syarif)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini