• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Plh Sekdakab Lanuhanbatu Pimpin Rapat Persiapan Perlombaan KB Tingkat Provinsi Sumatra Utara

    Rabu, 03 Mei 2023, Mei 03, 2023 WIB Last Updated 2023-05-02T22:12:56Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Sumut | Desa Pondok Batu, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu terpilih menjadi wakil Sumatera Utara pada perlombaan kampung Keluarga Berkualitas (KB) tingkat Nasional tahun 2023. Sebelumnya, Desa Pondok Batu juga pernah meraih penghargaan sebagai kampung KB terbaik tingkat Sumatera Utara di tahun 2018.

    Pada tahun 2023, Desa Pondok Batu kembali menerima penghargaan sebagai kampung KB terbaik tingkat Sumatera Utara dan akan mewakili Provinsi Sumut di tingkat nasional. Kegiatan itu akan berlangsung pada 4 Mei pada sesi wawancara secara daring, dan verifikasi lapangan dilaksanakan pada minggu kedua sampai dengan minggu keempat di bulan Mei 2023.

    Hal itu disampaikan langsung oleh Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu, Ir.H.Hasan Heri Rambe saat menggelar rapat persiapan di Ruang Rapat Bupati, Kelurahan Ujung Bandar, Kecamatan Rantau Selatan, Selasa (02/05/2023).

    Dalam rapat tersebut, Sekda juga meminta kepada seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) agar dapat bekerja sama dengan baik dalam mempersiapkan segala keperluan, khususnya kerjasama sewaktu sesi wawancara dilaksanakan.

    “Buat rencana kegiatan kampung KB dalam bentuk tabel, isinya kegiatan, ada sasarannya dan ada waktunya, pada sesi wawancara juga kerjasamanya harus baik,” pinta Sekda Labuhanbatu.

    Sementara itu, Ketua Pokja pengembangan kampung KB yang merupakan Kepala Bappeda Labuhanbatu, Hobol Zulkifli Rangkuti saat memberikan pemaparan menyebut, kampung KB merupakan salah satu bentuk model miniatur pelaksanaan program bangga kencana yang bersinergi dengan Kementerian/Lembaga, mitra kerja, stakeholder instansi terkait sesuai dengan kebutuhan dan kondisi wilayah

    “Kampung Keluarga Berkualitas menjadi salah satu inovasi strategis untuk mengimplementasikan kegiatan-kegiatan prioritas program bangga kencana dengan sektor pembangunan lainnya melalui intervensi program dari Lintas Sektor,” sebutnya.

    Terlihat hadir pada rapat tersebut, Asisten I, Sarimpunan Ritonga, para pimpinan OPD dan perwakilan OPD, perwakilan Dharma Wanita Persatuan, Perwakilan TP PKK Labuhanbatu dan peserta lainnya. (TA).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini