• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polda DIY Gelar Halal bi Halal untuk Meningkatkan Solidaritas dan Semangat Kerja

    Senin, 08 Mei 2023, Mei 08, 2023 WIB Last Updated 2023-05-08T08:00:50Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Media DNN - Sleman, DIY | Polda DIY mengadakan acara Halal bi Halal pada Senin, (08/05/2023), setelah berhasil menyelesaikan Operasi Ketupat Progo 2023 selama musim mudik lebaran.

    Acara ini menjadi momen spesial bagi seluruh personel Polda DIY karena memungkinkan mereka untuk bertemu dan mempererat tali silaturahmi.

    Acara ini dihadiri oleh Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., Wakapolda Brigjen Pol R. Slamet Santoso, S.H., S.I.K., Irwasda Kombes Pol Sigit Jatmiko, S.H., S.l.K., para pejabat utama, dan seluruh personel Polda DIY dari berbagai satuan kerja.

    Selain sebagai momen untuk bertatap muka, acara Halal bi Halal juga menjadi ajang untuk memperkuat solidaritas dan semangat kerja dalam menjalankan tugas kepolisian.

    Kapolda DIY mengharapkan acara ini dapat membawa manfaat positif bagi seluruh personel Polda DIY dalam melaksanakan tugas ke depan. Semoga seluruh personel Polda DIY dapat terus bekerja dengan semangat dan dedikasi yang tinggi demi melayani masyarakat dengan baik.


    ( Bayu / dumm )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini