• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polres Bantul dan Polsek Siapkan Pengamanan Terkait Pengumuman Kelulusan SMA/SMALB/SMK

    Jumat, 05 Mei 2023, Mei 05, 2023 WIB Last Updated 2023-05-05T00:31:12Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Media DNN - Bantul, DIY | Polres Bantul dan Polsek jajaran siapkan pengamanan jelang pengumuman kelulusan SMA, SMALB, dan SMK yang akan dilakukan pada Jumat (05/05/2023).

    Kegiatan patroli dan pengamanan akan dilakukan di berbagai wilayah, termasuk di penggal-penggal jalan dan sekolahan.

    Kapolres Bantul, AKBP Ihsan SIK, mengimbau agar para siswa tidak melakukan aksi konvoi atau pawai arak-arakan kelulusan yang dapat mengganggu ketertiban umum dan masyarakat pengguna jalan.

    Polres Bantul dan Polsek jajaran juga telah menyiapkan personel di setiap persimpangan maupun sekolahan wilayah Bantul untuk mengantisipasi aksi konvoi atau arak-arakan setelah pengumuman kelulusan.

    Dinas Dikpora DIY telah mengeluarkan Surat Edaran yang melarang sekolah menghadirkan siswa ke sekolah pada saat pengumuman kelulusan dan mengimbau agar siswa melakukan perayaan kelulusan secara santun dan positif.

    Para siswa diminta untuk melakukan perayaan di rumah masing-masing dengan hal-hal yang positif dan bermanfaat serta menjaga keterbitan dan keamanan di sekolah masing-masing.

    Diharapkan dengan adanya pengamanan dan imbauan ini, pengumuman kelulusan dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa adanya gangguan ketertiban umum dan masyarakat.


    (Bayu/dumm)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini