• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Putra-Putri Terbaik Gunungkidul Berangkat Seleksi Paskibraka Tingkat DIY

    Rabu, 03 Mei 2023, Mei 03, 2023 WIB Last Updated 2023-05-03T05:42:50Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Wonosari, Gunungkidul, DIY | Hari ini, Rabu, ( 03/05/2023 ), delapan calon Paskibraka terbaik dari Kabupaten Gunungkidul berangkat menuju Pondok Pemuda Ambarbinangun Tirtonirmolo, Kasihan Bantul, Yogyakarta, untuk mengikuti kegiatan seleksi Paskibraka tingkat DIY. Kontingen tersebut dilepas melalui apel pagi oleh Kepala Bidang Pemuda Heru Pranowo, S.Pd.M.Pd, dan turut dihadiri oleh Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul Supriyanto, SE, MT.

    Para peserta diharapkan dapat mengikuti seleksi dengan penuh semangat, menjaga mentalitas, kondisi fisik, dan nama baik Kabupaten Gunungkidul. Orang tua yang mengantar anaknya juga turut hadir dalam acara pelepasan tersebut.

    Acara pembukaan seleksi Paskibraka tingkat DIY dihadiri oleh Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga se-Daerah Istimewa Yogyakarta, serta dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga DI Yogyakarta Dr. Didik Wardaya, SE.M.Pd. Beliau berharap seluruh peserta dapat mengikuti seluruh proses seleksi sesuai Standar Operasional Prosedur yang berlaku.

    Dari 40 peserta utusan Kabupaten/Kota, akan dipilih 38 calon Paskibraka DIY dan 2 orang akan dikirim ke Jakarta.

    Seleksi Paskibraka tingkat DIY pada tahun 2024 akan dialihkan ke BPIP Kesbangpol. Semoga para peserta asal Kabupaten Gunungkidul dapat memberikan yang terbaik dalam seleksi tersebut.


    ( Jon / dispora )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini