• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Rahmat Himran: Hamka Layak Lanjut PJ Gubernur Gorontalo

    Senin, 08 Mei 2023, Mei 08, 2023 WIB Last Updated 2023-05-08T00:56:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini





    Media DNN - Gorontalo
     Rahmat Himran Tokoh Aktivis Pengerakan Nasioanal dan juga sebagai ketua Gerakan Pemuda Islam (GPI) DKI Jakarta Raya. Hamka Layak melanjutkan PJ Gubernur Provinsi Gorontalo. Senin (8/5/2023).

    Menurut Rahmat Himran, Hamka memiliki kemampuan untuk bisa mengakomodir kepentingan semua elemen birokrasi dan masyarakat Gorontalo jika dia menjadi Pj. Gubernur Provinsi Gorontalo.


    Setelah mengevaluasi Kinerja PJ Gubernur Gorontalo, Kami melihat Hamka Mampu menjaga Stabilitas Politik di Provinsi Gorontalo, tentu masih ada kekurangan tetapi setahun menjadi PJ Gub. Hamka sudah memberikan Citra baik terhadap Provinsi Gorontalo. Perombakan Struktur pemerintahan Provinsi Gorontalo perlu di lanjutkan kepemimpinan PJ. Gubernur Gorontalo.
    Jikalau ada perbedaan itu merupakan sebuah Proses dinamika, tidak semua bisa dapat di layani sesuai kepentingan Masing-Masing orang maupun kelompok,"jelasnya 

    Sebagai PJ Gubernur Gorontalo Hamka seorang sosok Pemimpin di saat beliau di Kritik bahkan di Caci Maki beliau diam untuk menjaga stabilitas Politik. kami lihat karakter Hamka sebagai Gubernur mampu menerima Kritikan bahkan cacian dari beberapa oknum.

    "Situasi di desa saja setelah Pilkades butuh waktu 2 tahun untuk mengayomi berbagai kepentingan pasca Pemilihan Kepala desa. apalagi sebesar Provinsi Gorontalo. PJ Gubernur yang baru butuh waktu dalam mengayomi berbagai kepentingan.

    Hamka juga sebagai Manusia Biasa perlu di ingatkan agar dapat melakukan Terobosan, Kritikan dari Elemen Masyarakat adalah bagian dari Proses otokritik agar pemerintahan PJ Gubernur dapat mengevaluasi kinerja.

    Saya mengajak elemen komponen Provinsi Gorontalo agar Mendukung Kinerja Hamka Hendra Noer sebagai PJ Gubernur Gorontalo.
    Rahmat Himran seorang Tokoh Nasional Aktivis Mahasiswa dan Pemuda Gorontalo di Jakarta. Mengajak Masyarakat agar tidak terprovokasi atas ulah oknum2 yang mengatas namakan Masyarakat Gorontalo demi Ambisi Politik dan kepentingan sekelompok orang.

    Mendagri Tito Karnavian agar mampu melihat secara obyektif dan terukur untuk memilih PJ Gubernur Gorontalo. Hamka Hendra Noer masih layak melanjutkan Program yang baru di rintis untuk kemajuan Provinsi Gorontalo.

    (Syarif)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini