• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Rumah Sakit Tk. III dr. Soetarto Yogyakarta Mengambil Langkah Menuju Wilayah Bebas Korupsi

    Senin, 08 Mei 2023, Mei 08, 2023 WIB Last Updated 2023-05-08T07:51:46Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Media DNN - Yogyakarta, DIY | Pada hari Senin, (08/05/2023), Rumah Sakit Tk. III dr. Soetarto Yogyakarta secara resmi melaksanakan pencanangan Zona Integritas sebagai langkah menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

    Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pihak seperti Dandim 0734/Kota Yogja, Kajari Kota Yogya, Ka KPPN Kota Yogya, dan Kadinsos Kota Yogya.

    Dalam sambutannya, Kepala Rumah Sakit Tk. III dr. Soetarto, Letkol Ckm Dr. dr. Zamroni, Sp.U, menyatakan komitmennya dalam meningkatkan pelayanan kesehatan dan memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan Prajurit, PNS, keluarga, serta masyarakat umum.

    Ia juga menyadari bahwa dalam perkembangan dunia kesehatan saat ini, Rumah Sakit Tk. III dr. Soetarto masih dalam tahap belajar dan berupaya untuk menyesuaikan aturan-aturan yang ada.

    Dengan melakukan pencanangan Zona Integritas, Rumah Sakit Tk. III dr. Soetarto berharap dapat menjadi wilayah WBK menuju WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani).

    Hal ini diharapkan dapat memberikan pelayanan yang terpercaya dan menyempurnakan kinerja RS dr. Soetarto. Acara tersebut juga diakhiri dengan penandatanganan piagam pencanangan Zona Integritas oleh Karumkit Tk. III dr. Soetarto Letkol Ckm Dr. dr. Zamroni, Sp.U dan seluruh Civitas Hospitalia.


    ( Bayu / korem )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini