• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sambut Hari Jadi Yang ke-42, Karangtaruna Mekar Mayang Gelar Latihan Bola Voli Bersama

    Sabtu, 06 Mei 2023, Mei 06, 2023 WIB Last Updated 2023-05-06T05:19:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Jawa Tengah | Dalam rangka menyambut hari jadi Karangtaruna Mekar Mayang ke-42, yang mana Karangtaruna Mekar Mayang mengadakan gelar Latihan Bersama berupa olah raga Bola Voli di Dukuh Bonomulyo, Desa Gantiwarno, Kecamatan Metasih, Kabupaten Karanganyar - Jawa Tengah. Pada Jumat, (05/5/2023) pukul 16.00 WIB sampai selesai.

    Pada saat ditemui dilokasi, ketua Karangtaruna Mekar Mayang yang juga sebagai ketua panitia penyelenggara latber Bola Voli Rudi Kurniawan kepada awak media detiknusantaranews.com ia mengatakan bahwa, dalam menyambut hari jadi Karangtaruna Mekar Mayang Dukuh Winomulyo yang ke 42 tahun, yang mana Karangtaruna Mekar Mayang mengisi acara tersebut dengan kegiatan latihan bersama Bola Voli.


    Adapun maksud dan tujuan dari diadakannya kegiatan ini, Kata Rudi Kurniawan, ia mengatakan, guna untuk memeriahkan dihari jadi Karangtaruna Mekar Mayang yang ke-42. Kami isi dengan kegiatan Latihan Bola Voli bersama agar Anak - anak Karangtaruna Dukuh Bonomulyo ini bisa menyalurkan talenta yang dimiliki khususnya dibidang Bola Voli.

    Lebih lanjut ketua panitia menyampaikan, latber Bola Voli ini juga di ikuti tingkat Kelurahan se-Kabupaten Karanganyar dan diikuti ada 16 Tim Bola Voli se-Kabupaten Karanganyar. Kami juga mengundang Wakil Bupati Karangayar H. Rober Kristanto, SE

    Selain Wakil Bupati, saya juga mengundang Ibu Suharti selaku Kepala Desa Gantiwarno.

    Dalam kesempatan ini, wakil Bupati Karanganyar H. Rober Kristanto, SE meyampaikan, saya mengafresiasi kepada Karangtaruna Dukuh Bonomulyo ini yang telah  memperingati hari jadi yang ke 42 tahun. Mudah - mudahan Karangtaruna Dukuh Bonomulyo ini semakin maju dan semakin kompak," ucapnya.

    Menurutnya, dirinya bangga dengan digelarnya Latber Bola Voli ini. Mudah - mudahan bisa menjadi semangat bagi Karangtaruna Dukuh Bonomulyo sekaligus meyalurkan bakat olah raga kususnya Bola Voli, dan kedepan bisa menjadi Atlit Nasional yang bisa membawa nama baik Dukuh Bonomulyo," harapnya.

    Di tempat yang sama, kepala Desa Ibu Suharti juga menyampaikan apresiasinya kepada Karangtaruna Dukuh Bonomulyo ini yang sudah memperingati hari jadi ke 42 tahun, semoga Karangtaruna Dukuh Bonomulyo semakin maju dan semakin kompak dan sukses," harap Ibu Suharti.

    Dan saya juga bangga kepada Anak - anak Karangtaruna ini yang sudah mengadakan latber Bola Voli ini. Mudah - mudahan dengan diadakannya olah raga voli ini bisa memjalin tali silaturohmi di antara pemain antar Desa se-Kabupaten Karanganyar, dan saya berharap anak  anak karangtaruna ini bisa menjadi Attlit yang bisa maju di Tingkat Nasional ke depan." pungkasnya. (Kabul).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini