• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sebagai Ujung Tombak Satuan, Babinsa Kodim 1617/Jembrana Konsisten Lakukan Pengamanan Ibadah Minggu

    Minggu, 07 Mei 2023, Mei 07, 2023 WIB Last Updated 2023-05-07T13:26:07Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

       

    Media DNN - Bali | Tetap konsisten dan tak kenal lelah para Babinsa jajaran Kodim 1617/ Jembrana dalam upaya menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah binaan, seperti halnya yang dilakukan Sertu Kadek Wirawanta salah satu Babinsa jajaran Kodim 1617/Jembrana saat melaksanakan pengamanan dan pemantauan dalam kegiatan ibadah minggu umat Nasrani di dua Gereja yang ada diwilayah binaannya yaitu di GKPB Gereja "Pniel" Blimbingsari dan Gereja "Imanuel" Ambyarsari, Desa Blimbingsari, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Minggu (07/05/2023).

    Disela sela kegiatan Sertu Kadek Wirawanta yang merupakan Babinsa Desa Blimbingsari mengatakan kegiatan pengamanan dan pemantauan ini rutin dilakukan setiap hari minggu, hal ini dilakukan dengan tujuan memberi rasa aman dan nyaman kepada para jemaat yang sedang melaksanakan peribadatan di dalam gereja.

    "Pemantauan dan pengamanan ini kami dilakukan agar jemaat dapat melakukan peribadatan dengan tenang dan khidmat," Ucapnya 

    Sertu Kadek Wirawanta juga menambahkan, melalui momen ini selain dapat memberikan rasa aman kepada para jemaat yang sedang beribadah, Dirinya selaku Babinsa
    dapat berinteraksi dengan berbagai komponen masyarakat sebagai upaya memperkokoh tali silaturrahmi sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin erat. 

    "Ini merupakan tanggung jawab kami sebagai Babinsa yang setiap saat harus siap untuk mengatasi kesulitan masyarakat diwilayah yang menjadi tanggung jawab kami," Pungkas Sertu Kadek Wirawanta. (Pendim Jbr/Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini