• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Seorang Pria Paruh Baya Warga Bantul Ditemukan Meninggal di Losmen

    Rabu, 03 Mei 2023, Mei 03, 2023 WIB Last Updated 2023-05-03T10:44:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Media DNN - Purwosari, Gunungkidul, DIY | Seorang pria S (58) yang merupakan warga Pijenan Rt 04, Kalurahan Wijirejo, Kapanewon Pandak, Kabupaten Bantul, ditemukan meninggal dunia di Losmen Panorama 2 pada Selasa (02/05/2023).

    Kapolsek Purwosari AKP Boedi Haryanto menjelaskan, kejadian ini terjadi pada pukul 20:45 WIB ketika korban bersama temannya datang ke losmen untuk beristirahat.

    Korban sempat turun dari kamar untuk meminta handuk kepada penjaga losmen sebelum kembali ke kamar. Beberapa menit kemudian, teman korban mencoba membangunkannya namun korban tidak merespon.

    Penjaga losmen kemudian dipanggil dan korban ditemukan dalam kondisi henti nafas, korban kemudian dibawa ke RSUD Panembahan Senopati Bantul untuk dilakukan pemeriksaan.

    Dari hasil pemeriksaan pada tubuh korban, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Dugaan sementara adalah korban meninggal dunia akibat serangan jantung.

    Pihak berwenang masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait dengan kematian S. Keluarga korban dan teman-temannya sangat terkejut dan berduka atas kejadian ini.


    ( Bayu / dumm )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini