• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Seorang Pria 81 th Ditemukan Gantung Diri di Kandang Kambing

    Jumat, 05 Mei 2023, Mei 05, 2023 WIB Last Updated 2023-05-05T03:02:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Media DNN - Playen, Gunungkidul, DIY | Seorang Kakek NS (81) ditemukan meninggal karena gantung diri di Kabupaten Gunungkidul. Kejadian ini terjadi di Dengok II Rt.08/Rw.02, Dengok, Kapanewon Playen, Kabupaten Gunungkidul, pada sekira pukul 02.45 Wib dan dilaporkan ke Polsek Playen sekitar pukul 03.25 Wib oleh warga setempat, Jumat (05/05/2023).

    Kapolsek Playen AKP Sigit Tejakusuma menjelaskan " Menurut kronologi kejadian, saksi-saksi melaporkan bahwa pada saat itu korban tidak berada di rumah dan ditemukan dalam kondisi gantung diri di balok kayu kandang kambing miliknya".

    "Meskipun korban pernah mengalami sakit TBC, namun riwayat penyakit tersebut sudah sembuh. Beberapa hari sebelum kejadian, korban sempat memeriksakan diri ke Puskesmas karena mengalami batuk".

    Tinggi dari tanah sampai tali gantung yang dipakai korban mencapai 354 cm, sedangkan tinggi dari tanah sampai kepala korban mencapai 268 cm. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan jenazahnya telah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

    Kejadian ini menjadi kasus gantung diri yang terjadi di Kabupaten Gunungkidul dalam kurun waktu beberapa waktu terakhir. Hal ini menimbulkan keprihatinan dan mengingatkan kita untuk selalu waspada terhadap gejala-gejala depresi yang bisa berujung pada tindakan bunuh diri.


    ( Bayu / dumm )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini