• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sinergitas Polsek Busungbiu Bersama Koramil Busungbiu Laksanakan Kerja Bakti di Pura Dalem Busungbiu

    Kamis, 04 Mei 2023, Mei 04, 2023 WIB Last Updated 2023-05-04T03:26:53Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     
    Media DNN - Bali | Guna meningkatkan sinergitas, Jajaran Polres Buleleng, Polsek Busungbiu bersama TNI bersinergi melakukan giat kerja bakti dan persembahyangan bersama di Pura Dalem Desa Pakraman Busungbiu, Kecamatan Busungbiu, Kabupaten Buleleng. Kamis, (4/5/2023), pukul 07.00 wita. 

    Kegiatan kerja bakti bersama warga masyarakat Busungbiu dipantau langsung oleh Kapolsek Busungbiu AKP Ketut Wisnaya, SH bersama jajarannya, yakni, Waka Polsek Busungbiu, Para Kanit, kasi dan anggota Polsek Busungbiu. 

    Selain dari jajaran Polri, hadir juga Danramil Busungbiu diwakili Batuud Serma Gede Juliana beserta anggota Koramil Busungbiu. 


    Adapun kerja bakti yang dilakukan oleh Polsek Busungbiu besarta Danramil Busungbiu bersama warga membersihkan sekitaran areal Pura Dalem Desa Busungbiu. 

    Seusai melakukan kerja bakti, selanjutnya melaksanakan persembahyangan bersama yang dipimpin oleh Jro Mangku Kadek Nopi Arimbawa, Pemangku Pura Dalem Busungbiu. 


    Kapolsek Busungbiu AKP Ketut Wisnaya, SH, setelah melakukan persembahyangan menyampaikan, "kegiatan kerja bakti dan persembahyangan ini sebagai wujud sinergitas TNI/Polri dilapangan utk mewujudkan kemanan yang kondusif secara bersama- sama dan sampai saat ini TNI/Polri masih solid dalam menjaga keamanan khususnya dikecamatan Busungbiu", ucap Kapolsek Wisnaya.

    Kegiatan kerja bakti yang dilakukan dari Pukul 07:00 hingga 08.00 wita berakhir berjalan dengan lancar dan nyaman. (Smt) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini