• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Takziah di Lakukan Babinsa Sebagai Wujud Kepedulian Terhadap Warga Binaan

    Jumat, 05 Mei 2023, Mei 05, 2023 WIB Last Updated 2023-05-05T11:59:34Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

       

    Media DNN - Bali | Babinsa Kelurahan Loloan Timur, Koramil 1617-01/Negara, Koptu Mahfud melaksanakan kegiatan melayat di rumah salah satu warga binaannya yang meninggal dunia, Hal tersebut dilakukan Babinsa sebagai salah satu wujud kepedulian kepada warga binaan, kegiatan melayat tersebut dilaksanakan di Lingkungan Ketugtug, Kelurahan Loloan Timur, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Jumat (05/05/2023).

    Mendengar informasi salah satu warganya meninggal dunia Koptu Mahfud selaku Babinsa Loloan Timur langsung menuju ke rumah duka untuk melayat dan turut berbelasungkawa atas meninggalnya Alm. bapak Saipul Bahri yang meninggal karena sakit.

    Dalam kesempatan tersebut Koptu Mahfud mengatakan bahwa kehadirannya ke rumah duka untuk berbelasungkawa atas meninggalnya Almarhum, Babinsa juga mengatakan takziah ini merupakan salah satu wujud kepeduliannya selain itu Babinsa juga memberikan dukungan moril terhadap keluarga Almarhum untuk bersabar dan ikhlas atas kepergian Almarhum.

    "Ini merupakan wujud kepedulian kami selaku Babinsa kepada warga binaan," Ucap Babinsa.

    Koptu Mahfud juga menambahkan kegiatan seperti ini selalu dilakukannnya kepada setiap warga yang mengalami kedukaan dengan tujuan mendoakan Almarhum serta memberikan dukungan moril terhadap keluarga yang ditinggalkan.

    "Kegiatan ini kami lakukan sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat sehingga tercipta hubungan emosional antara TNI dengan rakyat," Pungkas Koptu Mahfud. (Pendim Jbr/Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini