• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gelar Program Jumat Curhat, Rahmat Dunggio: Apresiasi Kinerja Polsek KPS Bitung Dan Jajarannya

    Jumat, 05 Mei 2023, Mei 05, 2023 WIB Last Updated 2023-05-05T12:01:30Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Bitng l Polsek Kawasan Pelabuhan (KPS) Bitung, menggelar program Jumat Curhat bersama Kadis Naker Kota Bitung, Asmen Pelindo Regional lV dan Pemilik Boshe Caffe dan karyawan boshe Caffe.
    Program jumat curhat tersebut untuk menampung Keluhan Warga dan ini juga menjadi silaturahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat.

    Kapolsek KPS Bitung Iptu Muthia Khansa Nurwijaya S.Tr.k., S.I.K., M.H melalui Wakapolsek Ipda Steven R. Pangkey didampingi oleh kanit Intel Aipda Soeyadi Duhe S.Sos yang hadir pada kegiatan program tersebut menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan program Jumat Curhat. Program tersebut untuk menampung curhatan masyarakat yang nantinya akan dicarikan upayakan solusinya.


       

    Wakapolsek KPS Bitung menyampaikan Pertama-tama ucapkan permohonan maaf, karena yang sayangnya Kapolsek tidak bisa hadir dalam kegiatan jumat tersebut, namun ada pertemuan lain yang tidak kalah pentingnya sehingga Kapolsek belum bisa hadir saat ini.

    "Ya, terlebih kami juga menerima masukan, saran maupun kritikan yang sifatnya membangun bagi Polsek dan jajaran," katanya.

    Selain menampung keluhan, Wakapolsek Ipda Steven R. Pangkey juga mengatakan jika Jumat Curhat sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi masyarakat dan Polri. Ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

    "Ya, Kita dengarkan keluhan - keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat. Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” paparnya.

    "Untuk pengawasan dan pemantauan serta patroli akan lebih Kami tingkatkan lagi dan saya memberikan nomor handphone saya dan Kanit Intel saya untuk kiranya ada informasi tentang barang ilegal dan atau ada gangguan kamtibmas bisa langsung menghubungi kami kapan saja adanya kejadian kiranya diinformasikan sebelumnya agar bisa kami turun melakukan pengawasan dan pengamanan,"Ucap Steven.

    Lanjut Steven, Kiranya bapak ibu bisa bekerja sama dalam memberikan informasi bila ada yang dicurigai dan atau ada kegiatan yang dianggap berbahaya serta bisa bersinergi dalam pelaksanaan tugas demi mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

    Kadis Naker Kota Bitung Rahmat Dunggio, SH menyampaikan
    Mengapresiasi kinerja Kapolsek yang diwakili wakapolsek dan personil Polsek KPS Bitung yang khususnya anggota dalam menjaga Kamtibmas di area Kawasan Pelabuhan samudera Bitung.

    Kapolsek, Wakapolsek KPS Bitung yang sudah datang dan bertemu dengan kami masyarakat kota Bitung.

    "Sangat positif kegiatan Polri sehingga setiap Minggu Polri selalu bertemu dengan masyarakat khususnya kota Bitung dan kiranya kami bisa menjadi bagian pemberi informasi kepada pihak Polsek KPS Bitung di Pelabuhan samudera Bitung,"Kata Rahmat.

    Program kegiatan Jumat Curhat itu dihadiri Kadis Naker Kota Bitung Rahmat Dunggio S.H., Asmen PT. Pelindo Regional lV Bitung Marjudin dan Pemilik Boshe Caffe Megaramah Ali dan karyawan Boshe Caffe.

    (Syarif)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini