• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tertimpa Keranjang Ayam Satu Orang Meninggal Dunia di Jalan Panggang-Imogiri

    Rabu, 03 Mei 2023, Mei 03, 2023 WIB Last Updated 2023-05-03T12:27:27Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Media DNN - Panggang, Gunungkidul, DIY | Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Panggang-Imogiri Km 01, Dusun Panggang I, Kalurahan Giriharjo, Kapanewon Panggang, Kabupaten Gunungkidul, pada hari Rabu (03/05/2023) sekitar pukul 09.30 WIB.

    Kecelakaan ini melibatkan sebuah truk berwarna merah yang ditumpangi oleh seorang sopir bernama Sbd (42 tahun), sedangkan korban bernama DW (61 tahun).

    Menurut Kapolsek Panggang AKP Anang Prastawa Sh, kecelakaan terjadi ketika truk sedang melaju dari arah Panggang menuju arah Imogiri.

    Saat melintas di TKP, Sbd terkejut karena sepeda motor di depannya mengurangi kecepatan kendaraan secara tiba-tiba, sehingga membanting stir ke kiri kemudian ke kanan.

    Muatan box yang berisi ayam di bagian belakang truk pun terlempar dan mengenai korban DW yang sedang berjalan membawa rumput dari arah berlawanan. Akibatnya, truk tersebut terguling ke arah kiri.

    DW mengalami luka robek pada lutut kaki kiri, siku tangan kiri, jari tangan kanan bagian atas dan bawah, serta memar pada dagu. Korban segera dilarikan ke RSUD Saptosari untuk mendapat perawatan medis. Namun, sayangnya kondisinya memburuk dan korban dinyatakan meninggal dunia pada pukul 16.00 WIB oleh RSUD Saptosari.

    Sbd selamat dari kecelakaan dan tidak mengalami luka-luka. Pihak berwenang telah melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kecelakaan ini. Kecelakaan ini mengakibatkan kerugian material dan non-material yang cukup besar bagi semua pihak yang terlibat.


    ( Bayu/dumm )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini