• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Unit Lantas Polsek Kalibawang Olah TKP Laka-Lantas di Jl. Mendut - Nanggulan

    Rabu, 03 Mei 2023, Mei 03, 2023 WIB Last Updated 2023-05-03T01:52:00Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Media DNN - Kalibawang, Kulonrogo, DIY | Pada Selasa, 2 Mei 2022 pukul 19.45 WIB, Unit Lantas Polsek Kalibawang datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) sebuah laka-lantas yang melibatkan sebuah mobil Honda Brio dengan nomor polisi H-1228-MA di Jl. Mendut - Nanggulan, tepatnya di Dsn. Kisik 57,29, Ds. Banjarasri, KapanewonKalibawang, Kabbupaten Kulonprogo.

    Kasihumas Kulonrogo menjelaskan " Kejadian tersebut bermula ketika mobil Honda Brio yang dikemudikan oleh Muhrifan, seorang pria berusia 39 tahun dan wiraswasta asal Kecamatan Kalibawang, hendak menyalip/mendahului sebuah kendaraan yang tidak diketahui nomornya yang berada di depannya".

    " Namun, tiba-tiba ada seekor anjing yang berlari dari arah barat ke timur sehingga pengemudi kehilangan kendali dan menabrak pembatas jalan yang menyebabkan laka-lantas tunggal. Beruntung Muhrifan dalam kondisi sadar dan tidak mengalami luka".

    Mobil Honda Brio yang terlibat dalam laka-lantas mengalami kerusakan pada bemper depan yang ringsek.

    Unit Lantas Polsek Kalibawang mengimbau kepada seluruh pengguna jalan agar lebih berhati-hati dan meningkatkan konsentrasi saat berkendara. Jika tidak memungkinkan untuk mendahului, disarankan untuk bersabar dalam berkendara.



    (Bayu / dumm )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini