• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Banser Macan Baluran Kembali Tunjukkan Taringnya.

    Kamis, 14 Desember 2023, Desember 14, 2023 WIB Last Updated 2023-12-14T07:11:36Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Jawa Timur | Puluhan anggota Banser di terjunkan dalam rangka melakukan pengawalan dan pengamana terhadap ulama karismatik KHR Azzaim Ibrahimy, yang merupakan ulama kebanggaan Kabupaten Situbondo dan Indonesia pada umumnya.

    Kegiatan pengamanan ini dilakukan dalam rangka acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang bertempat di SMK PGRI, Desa Wonorejo, Kecamatan Banyuputih, Situbondo, Jawa Timur. Kamis, (14/12/23) pagi.

    Dibawah kepemimpinan Ndan Roshid (panggilan Akrabnya) Banser Desa Wonorejo selalu hadir dalam setiap acara keagamaan yang menghadirkan ulama - ulama ataupun pendakwah dari dalam maupun luar kota .

    Perlu diketahui, kehadiran KHR Azzaim di tengah - tengah ummat yang ada di pelataran SMK PGRI, Desa Wonorejo, Kecamatan Banyuputih, Situbondo, Jawa Timur tersebut dalam rangka mengisi tausiyah di acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselengarakan oleh panitia.


    Bulan boleh berganti, namun kecintaan kepada Baginda Rosul Muhammad SAW tidak akan pernah pudar selama hayat masih di kandung badan .

    Gelar acara kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan oleh panitia penyelenggara mengusung tema "Meneladani Akhlak Dan Meningkatkan Cinta Kepada Rosul Muhammad SAW".

    Sementara dari penyampaian salah satu anggota Banser berinisial S ia mengatakan, berkhidmat dalam NU bisa melalui wadah mana saja, termasuk di antaranya menjadi TNU yakni Banser,"tuturnya.

    Lebih lanjut dirinya menambahkan, kita berjuang tidak harus melalui jalur yang sama, tapi sesuai dengan kapasitas dan kemampuan masing - masing ," pungkasnya dengan  senyum khasnya sebagai seorang santri sekaligus pendidik di salah satu ponpes yang ada di desa tersebut , yakni ponpes Miftahul Ulum asuhan daripada Gus Faisol Amin SHI. (Masbro DNN)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini