• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Debat Perdana Pilpres 2024, Timnas Amin Gelar Nonton Bareng

    Rabu, 13 Desember 2023, Desember 13, 2023 WIB Last Updated 2023-12-13T05:18:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Bitung l Tim Pemenangan Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar, Kota Bitung menggelar nonton bareng debat perdana calon presiden (capres) Pilpres 2024.

    Nobar digelar di Warkop Ewako, kelurahan Pakadoodan, Kecamatan Maesa, Selasa (12/12/2023) Malam.

    Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua (Timnas Amin), bersama dengan partai politik koalisi pendukung Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar serta puluhan simpatisan.

    Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Kota Bitung Abdul Basith Samalam, mengatakan hari ini kami dari partai kebangkitan bangsa (PKB) bersama dengan partai koalisi mengadakan nonton bareng debat capres.

    "Nonton debat capres ini membuat masyarakat lebih mengetahui program - program yang diusung oleh Paslon Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar, Sehingga nantinya informasi itu bisa disebarkan ke masyarakat.

    "Debat Presiden ini kan penting menyampaikan gagasan - gagasan, visi - misi yang menjadi pegangan kita untuk disebarkan ke masyarakat agar kita paham betul. Selain itu bisa mencermati mengamati gagasan yang disampaikan oleh calon presiden kita,"ucap Ketua Tim Abdul Basith Samalam.

    Abdul, menegaskan paslon capres - cawapres nomor urut satu pasti memberikan bukti, bukan janji belaka dan itu pasti terpilih sebagai Presiden 2024, (Amin Jo),"tegasnya. (Syarif)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini