• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dinas PPPA Labuhanbatu Mensosialisasikan Pemahaman Psychological First Aid di Aula BKPP

    Jumat, 15 Desember 2023, Desember 15, 2023 WIB Last Updated 2023-12-15T10:32:25Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Sumut | Dinas PPPA Labuhanbatu menggelar kegiatan peningkatan pemahaman Psychological First Aid 6 Desember 2023 bagi korban kekerasan terhadap perempuan (KtP) dan Korban kekerasan terhadap Anak (KtA) di Aula BKPP Jl. H. Idris Hasibuan No. 2.jumaat 15/12/2023.

    Kegiatan dihadiri oleh Penyedia Layanan Korban Kekerasan terhadap perempuan dan Anak yg berasal dari Puskesmas, RSUD , RS Swasta, Lembaga organisasi pemerhati Perempuan dan Anak serta undangan lainnya.


    Acara kegiatan pemahaman Psychological First Aid di gelar aula BKPP Labuhanbatu jalan H.Idris Hasibuan No : 2 kKelurahan Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara

    Kegiatan dibuka oleh Kadis PPPA Labuhanbatu yang diwakilkan oleh Sekretaris DPPPA Labuhanbatu Hj. Neng Khoiriah, SKM, MM. Kegiatan diisi dengan pemaparan materi oleh Narasumber Ibu Mela Gustian Ritonga M.Psi , Psikolog dari RSUD Rantauprapat, dan Ibu Indrawati Sinaga S. Psi, CGA Psikolog dari LPPA (Lembaga  Perlindungan Perempuan dan Anak).

    Sekretaris DPPPA Labuhanbatu  Hj Neng Khoiriah dalam sambutannya" Terimakasih kepada seluruh peserta kegiatan yang sudah meluangkan waktunya untuk mengikuti acara kegiatan ini semoga apa yang kita perbuat sekarang ini dapat mengurangi dan mencegah kekerasan Anak dan Perempuan dan harapan kami dari DPPPA ini akan terus berupaya mensosialisasikan kegiatan ini" ucapnya.(TA)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini