• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Emak Emak Anis Bergerak atas Dasar Cinta.

    Rabu, 13 Desember 2023, Desember 13, 2023 WIB Last Updated 2023-12-13T09:57:59Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Jawa Timur | Gelaran pemilu masih di bulan februari 2024 mendatang, tetapi gegap gempita partai pengusung dan relawan tampak di berbagai kesempatan. 

    Tidak ketinggalan juga emak - emak yang menamakan dirinya "MANIS" (emak - emak Anis) bergerak dengan kesadaran diri akan pentingnya memilih pemimpin yang amanah, religius dan punya visi misi yang jelas.

    Komunitas relawan emak - emak Anis ini di gawangi oleh Susilo wati, seorang ibu rumah tangga yang punya kepedulian kepada bangsa ini. 


    Dengan mengkoordinir ibu - ibu yang lain, ibu Susilo panggilan akrabnya di kalangan JARNAS terus bergerak tanpa henti berbagi banner dan sekali waktu terjun langsung untuk merasakan perjuangan yang sesungguhnya demi terciptanya masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera.

    "Alhamdulillah kemaren kami dari simpul relawan DPD MANIES (mak mak Anies) keliling pasang banner di daerah Pesucen, Banjar waru, Grogol dan daerah sekitarnya yang masih masuk kecamatan Giri Banyuwangi, "tegasnya, (12/12/24). 

    Di tambahkan juga oleh ibu susilo dengan tampilannya yang bersahaja dan tutur kata beliau yang ramah , " Alhamdulillah... Ketika ngobrol dengan masyarakat, ternyata pemilih AMIN cukup tinggi, " Pungkasnya. (Masbro DNN)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini