• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iman dan Taqwa Menuju Desa Gantiwarno Beriman .

    Minggu, 17 Desember 2023, Desember 17, 2023 WIB Last Updated 2023-12-18T04:23:21Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Jawa Tengah | Dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa Desa Gantiwarno adakan pengajian ahad Pagi di Gedung Balai Desa Gantiwarno, Kecamatan Matesih, Kabupaten Karanganyar. Minggu 17/12 /2023 di mulai jam 6.00 sampai jam 7.00 wib.

    Bersama Ustad Bayu Setya dari jumapolo .
    Tema Taqwa " tawaduk, konaah warok,hati hati ,yakin niat ngaji , derek dawuhe kanjeng nabi muhamad saw .
    Dengan tausiyahnya ustad bayu menyampaikan , pentingnya kita slalu bersyukur dan meningkatkan iman dan taqwa kepada alloh swt .


    Hadir pula ibu kepala Desa Gantiwarno ,
    Ibu suharti menyampaikan banyak banyak trima kasih kepada ustad bayu yang sudah menyampaikan tausiyahnya , mudah mudahan dengan adanya di adakan pengajian ahad pagi yang kita adakan satu bulan dua kali , di minggu pertama dan minggu ke tiga.

    Dan saya mengucapkan kepada ketua panitya pengajian beliau bapak sujarwo SPD yang sudah mengadakan pengajin ini yang sudah berjalan empat tahun .
    Dan saya mengucapkan banyak trimakasih kepada panitya yang sudah meyediakan sarapan pagi untuk jama,ah semuanya .


    Di tempat yang sama awak media kami menemui jama'ah ahad pagi , muhamad subeli dia menyampaikan , dengan adanya di adakan pengajian ahad pagi ini , saya bersyukur kepada kepala desa Gantiwarno ibu Suharti yang sudah punya program mengadakan pengajian ini yang di adakan satu bulan dua kali ini .

    Dengan adanya kegiyatan ini kita dapat bersilaturhohmi dari dusun pasekaam sampai dusun klangon wetan , satu desa Gantiwarno ini ada enam kadusan .

    Mudah mudahan ini bentuk salah satunya untuk menjadikan kerukunan warga Desa Gantiwarno umumnya,  Pungkasnya. ( red/kabul)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini