• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ketua DPD PJBB Labuhanbatu Kunjungi Gereja HKBP Padang Rapuan Desa Sibargot

    Minggu, 17 Desember 2023, Desember 17, 2023 WIB Last Updated 2023-12-17T22:20:36Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Sumut | Ketua Dewan Pimpinan Daerah Pejuang Batak Bersatu ( DPD PJBB) Kabupaten Labuhanbatu Agus Imanuel Bukit bersilaturahmi sekaligus Memberikan Cendra Mata ke Gereja HKBP Tomuan Nauli Padang Rapuan Desa Sibargot Minggu 17/12/2023.

    Turut Hadir dalam Acara kegiatan Silaturahmi dan pemberian Cendra Mata berupa Bingkisan Natal Pengurus PJBB Labuhanbatu ,orangtua di Desa sibargot ,Pemuka Masyarakat dan Jemat Gereja HKBP Tomuan Nauli

    Gereja HKBP Tomuan Nauli Dusun Padang Rapuan Desa Sibargot Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

    Dalam kesempatan di acara Ketua DPD PJBB Labuhanbatu Agus Imanuel Bukit memohon doa agar sukses dan Tercapai cita cita yang di harapkan Kedepannya semoga dengan Doa masyarakat Desa Sibargot dan Jemat Gereja HKBP Tomuan Nauli menjadi Doa yang dapat memberikan berkah.

    Agus" Saya dan keluarga juga PJBB Labuhanbatu mohon Doa masyarakat Desa Sibargot dan Jemat yang ada di Gereja ini menjadi berkah bagi saya,Keluarga dan PJBB Kabupaten Labuhanbatu ,di hari Natal ini kami dari Pengurus PJBB Labuhanbatu memberikan bingkisan Natal kepada jemat Gereja ini hanya sekedar mengingat di hari Natal ini adalah tempat silaturahmi bagi kita Umat Nasrani.

    Sekali lagi saya atas nama keluarga dan pengurus DPD PJBB Labuhanbatu mengucapkan terimakasih dan mohon Doanya agar tercapai cita - cita yang kami harapkan" ucapnya. (Julip ependi).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini