• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ketum DPD BKPRMI : Ajak Seluruh DPK BKPRMI se-Labuhanbatu Ramaikan Mesjid Jauhi Narkoba

    Rabu, 13 Desember 2023, Desember 13, 2023 WIB Last Updated 2023-12-13T10:04:12Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Sumut | Ketua Umum Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (DPD BKPRMI) Labuhanbatu Dr. Syafaruddin Siagian dan Sekretaris Umum Mahmud Siregar. STh.I, S.IQ di dampingi Dr. Jupriaman Naibaho selaku Bendahara, melantik pengurus DPK BKPRMI kec.Pangkatan di Masjid Pesantren Addinussarifiyah Tanjung Harapan Pangkatan Kab. Labuhanbatu, Selasa (12/12/2023).

    Hadir dalam kegiatan Pelantikan Tokoh masyarakat, Alim Ulama, akhi dan ukhti Wahyu Azhar Ritonga MS.I ketua DPK Kec. Bilah Hulu dan seluruh pengurus 7 DPK BKPRMI mewakili Remaja masjid tiap Desa seluruh Wilayah Kecamatan pangkatan.

    Pelaksanaan Pelantikan di Mesjid Pasantran Addinussarifiya Desa Tanjung Harapan Kecamatan Pangkatan Kabupaten Lanuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

    Usai Acara Pelantikan Ketua Umum DPK BKPRMI Pangkatan terpilih Fadly Haqqi Romadhon, SPd.i Sekretaris Umum M.Fattah Ritonga dan Bendahara Umum Jansen Rambe.S.Sos

    Ketua DPK BKPRMI pangkatan , Fadly Haqqi Romadhon yang juga ketua yayasan pesantren dalam sambutan menyampaikan, mengajak untuk bersama kepada pengurus yang baru dilantik bergandengan tangan dalam memakmurkan masjid untuk membangun dan membina serta membolo generasi muda yang teatap istiqomah untuk menjalankan aturan aturan agama yang sesuai dengan ajaran islam, serta tetap taat dan patuh terhadap undang _undang dan pancasila sebagai warga negara yang baik,  remaja Masjid  yang cinta Masjid sesuai dengan khittoh bkprmi menuju masyarakat marhamah dan kita akan turun bersama untuk membentuk remaja masjid  disetiap desa yang ada di kecamatan pangkatan. 

    Fadly" Mari sama - sama kita bergandeng tangan, selalu berkomunikasi dan koordinasi untuk peningkatan sdm remaja masjid melalui masjid dengan  memakmurkan Masjid serta mengajak untuk menjauhi narkoba yang dspat merusak generasi muda.Kedepan saya akan terus bergerak untuk membentuk tim di masing-masing dusun untuk mengkibarkan bkprmi ditengah tengah masyrakat, semangat dan terus beribadah dengan niat yang iklhlas semoga apa yang kita niatkan diberkahi dan diridhoi Tuhan yang maha esa , "ucapnya 

    Usai ketua terpilih BKPRMI Kecamatan Pangkatan menyampaikan Pidatonya mengajak seluruh pengurus membesarkan BKPRMI di kecamatan di Lanjutkan  Ketua DPD BKPRMI  Kabupaten Labuhanbatu Dr.Syafaruddin Siagian, dalam sambutannya juga menyampaikan bimbingan dan Arahan dan merupakan tanggung jawab juga  amanah yang harus di jalankan dengan ikhlas.

    Safaruddin "Jabatan yang di emban oleh Pengurus BKPRMI Kec.Psngkatan  ini adalah amanah yang harus di jalankan dengan ikhlas dan mengahrap  keridhoan Allah, semoga akhi dan ukhti  dapat menjalankan amanah yang diberikan. Ingat Anak remaja Masjid dan pemuda adalah agen perubahan untuk kedepannya lebih baik, siapa yang memakmurkan masjid maka Insyaallah, Allah akan memakmurkan kita.dan jangan lupa  mari jauhi narkoba kita berdoa semoga pemilu pesta rakyat tahun ini aman damai Pemilu sebagai sarana integrasi bangsa. Artinya, Pemilu ini mengedepankan semangat persaudaraan, persatuan, dan kesatuan. Menuju masyarakat marhamah." Ucapnya 

    Usai ketua Umum BKPRMI Kabupaten Labuhanbatu memberi bimbing dan Arahan Kemudian Bendahara Umum Dr.Jupriaman yang juga Ketua STIT Al Bukhori menerangkan, remaja Mesjid harus bisa bersinergi dengan lingkungan dan melakukan hal yang positif, dengan tetap selalu mengedapankan jati diri bkprmi sebagai muwahid pemersatu, mujahid  pembela kebenaran , musyaddid muaddib pendidik dan mujaddid pembaharu.

    Jupriaman" Anak remaja masjid harus bisa bersinergi dengan lingkungan serta melakukan hal yang positif di  masa era millenial saat ini, gunakan gadget yang sewajarnya dan mampu memilah mana yang baik serta mana yang tak baik. Remaja Masjid harus siap bersaing untuk masa depan tapi juga tetap harus memprioritaskan islam sebagai pondasi."ujar Mr.Jep 

    Pada sampai akhir acara penutupan Pelantikan BKPRMI kec.pangkatan Sekretaris Umum DPD BKPRMI Labuhanbatu Ustazd Mahmud Siregar menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus yang telah di lantik.

    Mahmud "Selamat untuk pengurus yang di baru lantik untuk hari ini. Sebagai Remaja Masjid harus bisa menjadi contoh yang baik di lingkungan dengan kegiatan yang positif, belajar bagaimana fardhu kifayah terhadap mayyit, dan kita harus terdepan dalam kegiatan kegitan sosial agama  dan tidak lupa memakmurkan Mesjid agar kita terjauh dari perbuatan perbuatan yang tidak baik, ayo bersama kita Bolo (bangun) generasi muda melalui Mssjid, tegas Ustazd Mahmud " ucapnya (Julip ependi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini