• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2023 Kodim 1617/Jembrana Gelar Bakti Sosial Pemberian Santunan

    Rabu, 13 Desember 2023, Desember 13, 2023 WIB Last Updated 2023-12-13T08:26:34Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Bali | Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Ke 78 Tahun 2023, Kodim 1617/Jembrana menggelar Bakti Sosial dengan pemberian santunan berupa Sembako kepada Panti Asuhan "Artha Karma Kumara" yang bertempat di Jalan Sedap Malam No 5 Banjar Kaliakah, Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana. Rabu (13/12/2023)

    Hadir dalam Kegiatan tersebut, Kasdim 1617/Jembrana, Mayor Inf I Gede Putu Wira Mahardika, Ketua Pepabri Kabupaten Jembrana I Ketut Sumber, Pgs. Danramil 1617-01/Negara Mayor Har Drs. H. Karyanto, Ketua Yayasan Panti Asuhan "Artha Kara Kumara" I Putu Mastra, Pengasuh Ibu Wayan Sutarmi, Anggota Staf Pers Kodim 1617/Jembrana.

    Kasdim 1617/Jembrana Mayor Inf Gede Putu Wira Mahardika dan Perwira Staf Kodim menyerahkan bingkisan berupa Sembako kepada I Putu Mastra selaku Ketua Yayasan panti asuhan "Artha Karma Kumara"

    Dijelaskan juga oleh Kasdim Mayor Inf Gede Putu Wira Mahardika bahwasanya kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Juang TNI-AD yang digelar oleh Kodim 1617/Jembrana 

    “Melalui pemberian sembako Saya berharap dapat meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama, bahwa TNI selalu berada di tengah rakyat, di hari Juang TNI -AD ini kita dapat menolong sesama yang membutuhkan merupakan suatu anugerah dan kenikmatan yang tidak dapat diutarakan dengan kata-kata,” ucap Kasdim.

    I Putu Mastra selaku Ketua Yayasan Panti Asuhan mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1617/Jembrana yang telah membantu dengan memberikan sembako kepada panti asuhan, karena ini sangat bermanfaat sekali bagi anak-anak yatim piatu yang ada di sini, beliau juga mengucapkan Selamat Hari Juang TNI AD yang Ke 78 Tahun, Semoga Tuhan yang Maha Esa senantiasa memberikan kesehatan, keselamatan dan membalas segala kebaikan bapak-bapak TNI, ”Selamat hari juang TNI-AD, semoga TNI selalu jaya,” dalam pengabdian untuk NKRI” tutup I Putu Mastra.

    Kasdim 1617/Jembrana juga menyampaikan bahwa pemberian santunan berupa sembako tersebut juga di berikan kepada Veteran dan Warakawuri. (Pendim Jbr/Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini