• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polres Badung Gelar Jumat Berkah di Yayasan Al Munawaroh Bali

    Jumat, 15 Desember 2023, Desember 15, 2023 WIB Last Updated 2023-12-15T03:29:26Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Bali | Dalam rangka mendukung program Quick Wins Presisi, yang mana Kepolisian Resor Badung melakukan kegiatan Jumat Berkah bertempat di Yayasan Al Munawaroh Bali Banjar Kwanji, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali padah hari Jumat, (15/12/2023) pagi pukul 09.00 Wita.

    Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK melalui Kabagops Kompol I Gede Suarmawa, SH mengatakan Jumat Berkah ini merupakan bentuk kepedulian Polres Badung kepada warga masyarakat dalam mempererat tali silaturahmi, sehingga bila ada unek - unek atau permasalahan di masyarakat bisa disampaikan untuk segera di tindak lanjuti.


    "Kita salurkan sedikit berupa bingkisan sembako kepada di Yayasan Al Munawaroh Bali Br. Kwanji Desa Dalung, Semoga bingkisan kecil ini bisa bermanfaat bagi mereka," Ucap Kabag Ops didampingi Kasubbagbinops Bagops Polres Badung Iptu Desak Ratmini, Staf Polres Badung dihadapan Ketua Yayasan Al Munawaroh Bali Ibu Anggi dan puluhan Anak-anak Yayasan Al Munawaroh Bali.

    Lanjut Kabag Ops Kompol Gede Suarmawa dalam mendukung situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2024 dan kedekatan Polri dengan masyarakat, Polres Badung setiap hari Jumat melaksanakan Program Quick Wins Presisi yang salah satu bentuk seperti Jumat Berkah.

    Dirinya berharap kegiatan ini dapat menjalin tali silaturahmi yang lebih erat dan berperan aktif dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman, menyejukan.

    "Ya kita berharap dan berdoa semoga 
    anak-anak di Yayasan Al Munawaroh Bali dalam keadaan sehat dan terus bersekolah untuk masa depan yang lebih baik," Ucapnya.

    Ia juga berpesan, Bila ada informasi maupun kejadian yang membutuhkan bantuan kepolisian, silahkan Lapor Kapolres, Call Center 110, Media Online, maupun Nomor Tlp Kantor kepolisian di tingkat Polsek dan Polres atau Pos Pol terdekat. Kemudian dilanjutkan dengan menerima keluhan dari anak-anak yayasan Al Munawaroh Bali.

    Ibu Anggi selaku Ketua Yayasan Al Munawaroh Bali mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan Polres Badung yang sudah hadir dan turun langsung berbagi serta langsung menerima keluhan masyarakat.

    "Terima bapak ibu sudah hadir di yayasan kami," Ucapnya sembari menjelaskan suasana pendidikan yang penuh dengan keterbatasan. (Slmt).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini