• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PT. Putera Jaya Andalan Exsis Berbagi Berkah: 350 Nasi Box Untuk Masyarakat Bantul Setiap Jumat

    Jumat, 15 Desember 2023, Desember 15, 2023 WIB Last Updated 2023-12-15T23:52:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Media DNN - Bantul, DIY | Hari Jumat, tanggal 15 Desember 2023, PT. Putera Jaya Andalan kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial yang telah menjadi rutinitas selama hampir dua tahun terakhir. Pada hari Jum'at Berkah ini, perusahaan pelaksana konstruksi tersebut membagikan 350 dus nasi box beserta lauk pauknya kepada Jama'ah Masjid, tukang becak, juru parkir, dan masyarakat umum termasuk pengguna jalan, termasuk ojol, yang melintas di depan kantor mereka di Jl. Imogiri Timur Km. 10 Wonokromo I RT 04, Wonokromo, Pleret, Kab. Bantul.

    Antrean panjang terlihat di depan lobby kantor yang merupakan milik M Lutfi Setiabudi dan Intan Pranandari, pimpinan PT. Putera Jaya Andalan. Wazid Nuri, salah satu staf perusahaan, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk nyata kepedulian sosial dari pimpinan perusahaan terhadap masyarakat, tanpa terkecuali.

    "Saat ini masyarakat sedang diterpa fenomena kenaikan harga sembako yang terus melambung, ditambah sulitnya mencari pendapatan. Jadi, dengan kegiatan Jum'at Berkah, kami berbagi nasi kotak dan air minum untuk meringankan beban masyarakat," ungkap Wazid.


    Program ini dilaksanakan secara rutin, membagikan 350-400 dus kotak nasi dan lauk pauknya kepada siapa pun yang datang ke kantor mereka. Wazid berharap jumlah tersebut bisa bertambah di masa depan untuk membantu lebih banyak warga yang membutuhkan.

    "Selain menjadi bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan, kegiatan ini juga sebagai bentuk syukur dan motivasi bagi mereka yang menerima untuk tetap semangat dalam mencari rezeki untuk keluarga," tambahnya.

    Dalam keterangannya, Andi, warga sekitar kantor PT. Putera Jaya Andalan, menyatakan rasa senang karena kepedulian dari Bapak Lutfi dan Ibu Intan. "Kami merasa senang atas kepedulian Pak Lutfi dan Ibu Intan untuk memberikan sedekah Jumat yang rutin seperti ini," jelas Andi.

    Program Jum'at Berkah ini sangat dinantikan oleh warga sekitar, dan diharapkan dapat menginspirasi masyarakat yang mampu untuk berbagi makanan kepada sesama yang lebih membutuhkan.



    ( Ctr Bayu )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini